Sukses

Pemotor Ibu-Ibu Kurang Hati-Hati Melintasi Jalan di Perkampungan, Akhirnya Menabrak Palang Bambu

Ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor terkadang identik dengan gaya berkendara ugal-ugalan. Tak jarang, gaya berkendara ibu-ibu tersebut berpotensi membayakan diri sendiri dan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor terkadang identik dengan gaya berkendara ugal-ugalan. Tak jarang, gaya berkendara ibu-ibu tersebut berpotensi membayakan diri sendiri dan orang lain.

Contohnya saja ibu-ibu yang viral di media sosial akibat kurang hati-hati di jalan perkampungan. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @_symond pada Rabu (24/5/2023), pemotor tersebut menabrak palang bambu lalu terjatuh. "Namanya juga mak2 maklumin aja banh," tulisnya.

Video tersebut bermula saat pemilik akun memperlihatkan palang pintu dari bambu di sebuah jalan. Terlihat salah satu bambu rusak seperti akan patah.

Kemudian pemilik akun menunjukkan video sebelum bambu itu rusak. Memang ada palang pintu dari bambu, diduga sebagai peringatan ke pengguna jalan terkait polisi tidur.

Namun tiba-tiba ada ibu-ibu pengendara motor melaju pelan. Ia seperti tak mengerem hingga akhirnya menabrak bambu itu. Seketika bambu-bambu itu terlempar jauh dari posisinya. Sedangkan ibu-ibu tadi langsung mengerem dan berhenti di pinggir jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 355 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "emak2: trobos ajalah anying gini doang," tulis Zaki
  • "tidak ada yg bisa menghalangi raja jalanan," jelas hihang hoheng
  • "emak: itu siapa sih yg naro bambu disitu," komentar aing saha
  • "emak-emak adalah penguasa bumi," ungkap bethnyvn_
  • "emak2 mana lagi yang harusku percaya," tulis inisial D

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini