Sukses

Harga Tas LV yang Dipamerkan Bupati Lebak Iti Octavia Seharga Motor Honda CBR150 R

Gaya hidup mewah pejabat negara tidak habis-habisnya jadi sorotan dunia maya. Kali ini, giliran Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang tertangkap menggunakan barang-barang hedon.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup mewah pejabat negara tidak habis-habisnya jadi sorotan dunia maya. Kali ini, giliran Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang tertangkap menggunakan barang-barang hedon.

Banyak warganet yang berpendapat bahwa gaya hidup Bupati Lebak Iti Octavia sangat kontras dengan kondisi Lebak saat ini yang di mana masih banyak infrastruktur rusak. Selain itu, akses transportasi di sana juga masih tertinggal. 

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @bung_madin, Iti terlihat menenteng tas Louis Vuitton (LV) seri Pochette Metis. Merujuk informasi laman rumah mode mewah Prancis tersebut, tas model ini dibanderol Rp 41 juta.

"Dalam investigasi Bung Madin menemukan salah satu foto Bupati Lebak menggunakan tas mewah bermerek Louis Vuitton. Wow! Mahal juga ya. Mohon klarifikasi apakah barang KW. Cie, seneng banget bu. Senggol dong,’’ tulisnya pemilik akun tersebut dalam cuitan Twitter, Kamis (27/04/2023).

Tentunya harga tas tersebut sangat fantastis bagi masyarakat pada umumnya. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa membeli tas lebih dari puluhan juta.

Sebagai perbandingan, budget tas LV milik Iti sudah dapat membawa pulang berbagai jenis sepeda motor. Salah satu contohnya adalah motor sport Honda CBR150 R yang dijual pada kisaran Rp 37-42 juta tergantung varian.

Di bawah itu, Honda juga memiliki CRF150 L yang dibanderol Rp 35,7 juta. Berbeda dengan CBR150 R Motor yang satu ini merupakan jenis offroad/trail yang cocok untuk medan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setara dengan Motor Lain

Selain Honda, Yamaha juga punya beberapa jenis motor yang memiliki kisaran sama. Salah satunya adalah motor sport 150 cc andalan Yamaha yakni, R15 Connected. 

Untuk harganya sendiri, motor tersebut dijual pada angka Rp 39,8 juta. Kemudian Yamaha juga memiliki varian trail/off-road yaitu, WR155 R yang dijual seharga Rp 38,6 juta.

Bukan hanya itu, Yamaha XSR 155 juga dijual dengan harga yang tidak jauh yakni, Rp 37,7 juta. Berbeda dari dua jenis sebelumnya, motor satu ini memiliki model retro yang dikombinasikan dengan sentuhan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.