Sukses

Kebanyakan Gaya, Seorang Pemuda Tabrak Warung Akibat Freestyle Tiduran di Sepeda Motor

Baru-baru ini pun terdapat ulah freestyle anak motor yang sedang viral di media sosial. Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Video tersebut, menampilkan seorang pemuda yang melakukan freestyle gaya tidur di motor maticnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi gaya bebas/freestyle anak motor atau yang sering dijuluki “ngabers’’ di jalan raya seringkali meresahkan masyarakat. Tidak jarang aksi freestyle motor ini berujung pada kecelakaan tragis.

Bukan hanya merugikan diri sendiri, aksi-aksi ini juga merugikan orang lain. Baru-baru ini pun terdapat ulah freestyle anak motor yang sedang viral di media sosial.

Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Video tersebut, menampilkan seorang pemuda yang melakukan freestyle gaya tidur di motor maticnya.

Aksi tersebut ia lakukan dengan tiduran posisi  terlentang di jok ketika motor yang dikendarainya saat sedang berjalan. Bahkan, pemuda ini juga terlihat menutup matanya dengan gestur tubuh yang lemas layaknya orang yang benar-benar terlelap.

Pada akhirnya, karena setang tidak dipegang/dikendalikan, motor tersebut pun berjalan ke arah samping. Sebelum mampu kembali ke posisi normal, pemuda ini sudah keburu menabrak warung rokok di pinggir jalan.

Akibat dari kelakuan tidak bertanggung jawab tersebut, atap dan tembok warung yang ditabraknya mengalami kerusakan. Tentunya kelakuan seperti ini sangatlah berbahaya bagi si pengendara.

Lebih parahnya lagi, si pengendara tidak mengenakan helm saat melakukan aksi tersebut. Padahal jelas-jelas ia memiliki helm yang hanya diletakan di depan jok motornya.

Bukan hanya merugikan diri sendiri dan orang lain, pemuda tersebut juga melanggar hukum. Seharusnya freestyle motor dilakukan pada tempat yang tepat dan oleh orang yang profesional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet Soal Pemuda Tabrak Warung Akibat Freestyle Tiduran di Sepeda Motor

Perbuatan konyol ini pun menuai berbagai komentar dari warga net, berikut rangkaian komen-komen tersebut:

  • “Sesuai harapan, endingnya enak banget,’’ ucap ***on_22.
  • “Hidup kalo ga ada cobaan jangan di cobain,’’ tulis ***lymhmd._.
  • “Inilah pentingnya sewaktu kecil dikasih ASI, supaya pas gede gk jd ASU,’’ ujar ***rin_maulana.
  • “Mau komen Tapi puasa , ditahan aja sampe buka,’’ komen ***nd_siregar.
  • “Freestyle dulu gak sih ges,’’  ungkap ***grio99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini