Sukses

Gojek dan Planet Ban Siap Manjakan Mitra GoRide dan GoCar

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), resmi jalin kerja sama strategis bersama Gojek. Kemitraan ini dilakukan dalam rangka menghadirkan sejumlah kemudahan untuk membantu driver-driver Gojek.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), resmi menjalin kerja sama strategis bersama Gojek. Kemitraan ini dilakukan dalam rangka menghadirkan sejumlah kemudahan untuk membantu driver-driver Gojek.

Melalui kerja sama tersebut, Planet Ban & Gojek menghadirkan program membership khusus bagi mitra driver GoRide dan GoCar yang dapat diakses langsung dalam fitur Gojek Swadaya di aplikasi Go Partner. 

‘’Solusi-solusi itulah yang kami siapkan dan kami berkomitmen untuk membantu driver-driver Gojek Seoptimal mungkin,’’ ucap Deden Hendra Shakti, Chief Operations Officer Planet ban saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/03/2023).

Dengan program membership ini para driver Gojek akan mendapatkan harga khusus untuk layanan ganti oli, tune up, dan servis di lebih dari 1.000 cabang Planet Ban & Mobeng.

Selain itu, Planet ban juga menghadirkan produk-produk yang dapat mendukung kebutuhan driver ojol. Produk-produk tersebut diharapkan akan membantu para driver dalam perawatan kendaraan komersialnya.

‘’Dengan ketahanan yang tangguh, produk Planet Ban seperti Oli X-ten maupun Planeto Power yang baru saja kami hadirkan sangat cocok digunakan bagi pengendara yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh seperti para mitra driver Gojek,’’ lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Populasi Mitra Gojek yang Tinggi

Deden juga menjelaskan bahwa selama ini, populasi driver Gojek sebagai pengguna produk Planet Ban sudah sangat besar. Berdasarkan hasil survei Market Share Survey for Engine Oil oleh Frontier pada bulan April 2022, oli X-Ten termasuk salah satu oli yang paling diminati driver ojol di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung.

“Populasi dari mitra Gojek saja angkanya sudah besar, jadi makanya kami berani membuat produk-produk yang kami dedikasikan untuk mereka,’’ tutur Deden.

Paul Bastian, VP Driver Strategy Gojek juga terdengar optimis dalam menjalani program-program kemitraan dengan. Paul merasa Gojek dan Planet ban kesamaan visi dan misi yang dapat mendukung kesejahteraan para driver.

‘’Lewat program ini, kami berupaya meningkatkan taraf hidup para mitra beserta keluarganya lewat kerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi, termasuk dengan Planet Ban, yang telah menjadi mitra perusahaan dari program Gojek Swadaya sejak 2019,’’ tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.