Sukses

Bantu Korban Banjir Bekasi dan Karawang, Suzuki Gelar Service Gratis

Pasca curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar aksi sosial dengan melakukan service gratis kepada pemilik kendaraan yang terdampak banjir di Bekasi dan Karawang beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar aksi sosial dengan melakukan service gratis kepada pemilik kendaraan yang terdampak banjir di Bekasi dan Karawang beberapa waktu lalu.

Dalam kampanye tersebut, PT SIS tidak hanya memberikan pelayanan kepada pemilik mobil saja, tetapi mereka yang juga memiliki kendaraan roda dua dan terdampak banjir, juga bisa menikmati program service gratis tersebut.

"Program service ini dapat digunakan oleh warga sejak tanggal 14 hingga 26 Maret 2023 dan khusus untuk program service motor mulai berlaku dari tanggal  22-25 Maret. Upaya yang dilakukan oleh Suzuki ini juga merupakan bentuk bantuan, dukungan, serta apresiasi untuk Pemerintah setempat agar lingkungan yang terdampak dapat pulih dan membantu meringankan beban warganya,” jelas Hariadi, Asst to Dept Head Service PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya.

Sebagai salah satu pilar dari Corporate Social Responsibilty Suzuki Indonesia, kegiatan Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi ini merupakan bentuk dukungan agar korban yang terkena dampak dapat pulih dengan cepat.

melihat banyaknya warga yang terjebak banjir dan belum sempat mengamankan kendaraannya, membuat Suzuki sediakan bengkel resmi untuk mobil dan sepeda motor bagi warga yang terdampak banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilik Kendaraan Cukup Menyiapkan Beberapa Persyaratan

Program service kepada 100 unit mobil dan 200 unit motor milik pelanggan dalam bentuk Paket Gratis yang terdiri dari pengecekan kondisi kendaraan, penggantian oli mesin beserta filter oli mesin khusus untuk mobil dan jasa penggantian oli mesin secara gratis.

Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon sebesar 5% untuk spare parts yang dibutuhkan konsumen (namun diskon tidak berlaku untuk pembelian busi).

Masyarakat yang terdampak banjir Bekasi dan Karawang ini, hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan seperti STNK, KTP serta buku service.

Nantinya, setelah semua persyaratan tersebut lengkap, kendaraan milik konsumen bisa languna mendapatkan treatment dari tim mekanik untuk melakukan pengecekan serta penggantian oli mesin secara gratis.

3 dari 3 halaman

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.