Sukses

Toyota Bersiap Luncurkan Lima Model Sekaligus di Malaysia

Toyota Malaysia atau UMW Toyota Motor (UMWT) baru-baru ini menyebar teaser dimana terdapat lima mobil baru yang siap diluncurkan

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Malaysia atau UMW Toyota Motor (UMWT) baru-baru ini menyebar teaser dimana terdapat lima mobil baru yang siap diluncurkan. Pada poster ini terdapat informasi yang diduga waktu peluncuran, yakni "Coming Soon 17 February".

Selain itu, UMWT juga memamerkan jargon mereka 'Awaken The Beasts' dalam poster tersebut. Layaknya sebuah teaser penampakan kelima mobil baru Toyota tersebut masih menjadi misteri.

Namun, jika dilihat dari garis bodinya jenis kelima mobil ini dapat ditebak. Dua mobil paling depan di kiri dan kanan merupakan Toyota GR Supra dan GR86. Hal ini juga telah dikonfirmasi dari pengumuman UMWT pada April 2022 lalu.

Pada pengumuman tersebut Distributor Toyota Malaysia ini mengatakan bahwa mereka akan merilis GR Supra dan GR86 dengan gearbox manual enam kecepatan.

Sementara itu, mobil yang berada di belakang Supra merupakan Toyota GR Corolla. Sama seperti dua Supra dan GR86, UMWT juga mengumumkan perluncuran GR Corolla pada tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Lainnya

Selain ketiga mobil tersebut, juga terdapat satu truk pick-up dan SUV di bagian paling belakang. Mobil truk Pick-up ini diperkirakan Toyota Hilux versi GR Sport.

Hal ini didukung dengan iklan Hilux GR Sport yang muncul bulan lalu di Malaysia. Dalam iklan tersebut diperlihatkan Toyota Hilux GR Sport versi Thailand dengan harga 160.000 Ringgit atau setara dengan Rp 558 Juta.

Terakhir adalah mobil SUV yang berada di kanan belakang. Mobil yang satu ini dapat diduga sebagai Toyota Corolla Cross GR.

Sama seperti Hilux, Iklan Corolla Cross GR juga tampil bulan lalu. Dalam iklan tersebut diberi bocoran bahwa baru akan menjadi mobil hybrid dengan kisaran harga 150.000 Ringgit atau Rp 524 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini