Sukses

New MG HS Diklaim Sudah Terpesan Ratusan Unit

MG terus berusaha memperkenalkan model barunya, new HS. Dengan menjalankan strategi jemput bola, mobil baru ini akan menemui pecinta otomotif di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - New HS menjadi produk terbaru Morris Garage (MG) di Indonesia. Dengan menjalankan strategi jemput bola, mobil baru yang dikatakan memiliki teknologi canggih ini menemui pecinta otomotif di Tanah Air, dengan melakukan roadshow di beberapa kota besar di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, pihaknya cukup senang sekaligus bangga kini kendaraannya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Antusias konsumen membuat kami yakin new MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif. Terbukti, SUV terbaru dari MG ini telah mendapat ratusan pemesanan," jelas Arief, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (6/2/2023).

Indonesia memang bukan satu-satunya pasar yang menyambut positif kehadiran new MG HS ini. Pasalnya, sepanjang 2022 saja pabrikan China berdarah Inggris ini telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit.

Eksterior New MG HS tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language terkini dari MG, yang memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG.

Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Dari sisi interior kendaraan ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space, jadi berkendara bersama mobil new MG HS kian terasa nyaman sepanjang perjalanan.

Kursi pengemudi dirancang secara cermat menggunakan Sporty Bucket Seat menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, tampilan interior tambah terlihat modern dengan adanya LED Ambient Light.

MG HS dilengkapi layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

Sedangkan performanya, new MG HS dipersenjatai mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin.

Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.