Sukses

Baru Meluncur, Motor Listrik ECGO 3 dan 5 Terpesan 1.000 Unit

ECGO EV Moto menggelar acara peluncuran motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5 di tengah keramaian Car Free Day di Sudirman pada hari Minggu, 5 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - ECGO EV Moto menggelar acara peluncuran motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5 di tengah keramaian Car Free Day di Sudirman pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Pre-order ECGO ludes 1.000 unit di situs resminya (www.ecgoevmoto.com) di malam sebelumnya, dan puluhan unit tambahan pun terlihat cepat terjual di kawasan Sudirman ini.

Kini masyarakat yang sudah menunda pembelian motor listrik tidak perlu menunggu lebih lama lagi dengan adanya subsidi yang diberikan oleh ECGO EV Moto sebesar Rp 7 juta per unit untuk 10.000 pelanggan pertamanya.

“Sebetulnya kami dapat mengukur tingkat ketertarikan dan kesiapan masyarakat untuk beralih ke motor listrik dari banyaknya jumlah pre-order yang kami terima. Kami percaya dengan dukungan ekosistem yang tepat dan harga yang terjangkau, pasar kendaraan listrik akan terus mengalami peningkatan baik di Indonesia,” ujar COO ECGO EV Moto Gary Prawira.

Selain subsidi 7jt, perusahaan motor listrik ECGO EV Moto menawarkan konsumen dengan berbagai program yang menarik seperti sistem baterai berlangganan (subscription) dan pilihan untuk menukar motor lamanya (trade-in) dimana nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran. ECGO EV Moto juga menggandeng beberapa mitra lembaga pembiayaan kendaraan untuk menyediakan program cicilan dan memberi kemudahan pada konsumen yang ingin memiliki motor listrik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Langganan

Dengan subsidi ECGO dan berlangganan baterai, kini harga motor listrik ECGO 5 menjadi Rp 9.100.000 dan ECGO 3 Rp 12.700.000. Motor listrik ECGO 5 tersedia dengan 1 baterai dan 3 varian warna, dan dapat menempuh jarak 70km dengan kecepatan maksimal 65 km/h. Motor listrik ECGO 3 tersedia dengan pilihan 1 atau 2 baterai dan 4 varian warna, dan dapat menempuh jarak 80 km atau 160 km sesuai dengan baterai yang digunakan. ECGO 3 dapat mencapai kecepatan maksimal 75 km/h.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.