Sukses

Minat Kredit Toyota GR Supra, Segini DP dan Cicilan per Bulannya

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Indonesia menghadirkan Toyota GR Supra untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil berperforma tinggi. Sportcar asal Jepang ini dibanderol Rp 2.188.400.000 on the road (OTR) Jakarta.

"Toyota GR Supra mendapatkan upgrade besar dari sisi handling untuk meningkatkan driving performance dan excitement bagi pemiliknya," terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 dalam keterangan resminya.

Bagi yang berminat, mobil sport ini bisa dipinang dengan sistem kredit melalui cabang dealer Auto2000. Tenor atau jangka waktu kredit mulai dari tiga (3) tahun hingga lima (5) tahun dengan total down payment (TDP) Rp 440.180.000.

"Auto2000 memahami keinginan AutoFamily untuk memiliki sarana mobilitas yang sesuai kebutuhan dan gaya hidupnya," kata pria yang akrab disapa Tara.

Secara terperinci, untuk tenor tiga tahun atau 36 kali bayar, angsuran per bulannya sebesar Rp 63.178.000. Jika durasi kredit 4 tahun atau 48 bulan, angsurannya Rp 51.505.000 per bulan.

Sedangkan untuk kredit 5 tahun atau 60 kali bayar, angsuran per bulan mencapai 44.948.000.

Sekadar informasi, Toyota GR Supra mengalami penyegaran pada sisi eksteriornya, salah satunya pengadopsian pelek forged alumunium 19 inch. Pelek yang 12 kg lebih ringan ketimbang model lama ini berbagi desain dengan GR Yaris dan GR86.

Sentuhan berikutnya adalah penambahan opsi body color yaitu Matte Mineral White, Portimao Blue, dan Sparkling Cupper Gray.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Ubahan Interior dan Fitur-Fitur

Desain interior new GR Supra juga mendapatkan penyegaran dengan nuansa balap yang kental, panel instrumen modern di balik kemudi dengan layar 8,8 inch terlihat sangat simpel dan mudah dipahami.

Kemudi New GR Supra dibuat lebih segar dengan sentuhan ornamen berwarna silver. Sistem audio ditingkatkan dengan menambah speaker dari 10 unit menjadi 12 unit besutan JBL.

Dari segi teknologi, new GR Supra didukung oleh fitur advance berbasis teknologi telematika, yaitu T Intouch yang menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Pada fitur ini terdapat 2 kategori layanan, pertama adalah Safety & Convenience yang terdiri atas Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, dan Vehicle Info. Layanan kedua adalah Peace of Mind yang terdiri atas E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Trip Driving Update, dan Road Assistance.

Soal performa, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 3.000 cc 6-silinder inline yang sanggup menyemburkan power 345 Tk pada 5.000-6.500 rpm dan torsi 500 Nm pada 1.600-4.500 rpm.

Twin-scroll Turbocharger memastikan engine sanggup menyalurkan power terbaik di setiap rentang putaran mesin ke transmisi 8-speed Sport Automatic dengan rasio gigi rapat supaya dapat mendistribusikan tenaga dengan gesit dan cekatan ketika dipacu, tapi masih luwes ketika cruising di jalan tol atau terkena stop and go di dalam kota.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS