Sukses

Kocak, Wanita Ini Berjibaku dengan Helm Saat Naik Ojol

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online atau ojol menawarkan kemudahan dan kepraktisan bagi penggunanya. Driver yang ramah dan pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu keunggulannya. Namun, terkadang ada driver yang kurang memperhatikan kenyamanan konsumen, misalkan menawarkan helm rusak.

Kondisi itulah yang dialami oleh seorang cewek berikut ini. Bahkan sampai-sampai ia harus 'bergulat' dengan visor helm berwarna hijau hitam tersebut.

Momen kocak ini diunggah oleh akun TikTok @queenhoefashion pada Rabu (16/11/2022). "Tolong dong dia ada masalah hidup apa sihh🤣," tulis akun tersebut.

Helm Bikin Emosi

Awalnya helm yang digunakannya masih normal, visor berada di tempat semestinya. Ketika ia sedikit menunduk tiba-tiba visornya langsung jatuh ke bawah, seketika ia berusaha membenarkannya.

Hanya saja visor itu malah berulah, malah terbang ke atas terkena terpaan angin. Ini disebabkan karena pengait visor di sisi kiri helm lepas.

Bahkan visor tersebut sampai terlempar ke belakang, meskipun tak terlepas dari helm. Cewek itu pun berusaha mengembalikan visor ke depan, namun karena terpaan angin usahanya terus-terusan gagal.

Karena lelah akan hal itu, cewek tersebut berekspresi seperti sedang menangis. Tak ayal aksinya ini mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 63 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan ulah wanita tersebut.

"Ih muka nya gemes anjirr, pdhl gw cewe ko liat nya gemes yak😅," tulis Asyaaahh

"tp dia tetep imutt walaupun angin menerjang," ungkap louisss

"ngakak liat mukak mbak nya 😂😂😂," jelas Vica

"mbaaa makasih udh bikin aku senyum hari ini😌🤣," komentar MinSyugaa

"muka nya gemes kaya masih anak anak SD lucu 😂😁," tulis kumahamaneh

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@queennhoefashion/video/7166130626645462298

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Ojek Motor Listrik Siap Antar Jemput Delegasi KTT G20 Bali

Gelaran KTT G20 di Nusa Dua, Bali, diwarnai beragam kendaraan listrik. Tak hanya bus dan mobil, tapi juga ojek motor listrik. 

Para pengemudi ojek listrik tampak menunggu para delegasi yang hadir di ajang B20 Summit 2022, yang hendak berpindah tempat dari satu gedung ke gedung lain.

Ojek kali ini beda dari ojol lainnya. Tidak perlu bayar, siapapun bisa meminta jasa mereka untuk di antarkan kemana pun, selama masih ada di area Nusa Dua pada penyelenggaraan B20 dan G20.

Ojol listrik ini merupakan kontribusi dari perusahaan GoTo Indonesia.

Kadek Sari Wulan Dewi, seorang pengemudi perempuan juga ambil bagian dalam mendukung mobilisasi B20 dan G20.

Kadek menyebut, ojek listrik ini sengaja ditujukan untuk berpartisipasi membatu program G20.

"Ini motor listrik. Saya kerja dari jam tujuh pagi sampai delapan malam," ujar Kadek.

"Sangat ramai sekali yang pakai ojol listrik ini."

"Delagasi banyak yang menggunakan fasilitas ini," ujar Kadek. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS