Sukses

Canggih, Driver Ojol Sediakan Helm dengan Interkom untuk Penumpangnya

Ojek online atau ojol merupakan transportasi yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Driver ojol berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online atau ojol merupakan transportasi yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Driver ojol berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya.

Salah satunya dilakukan driver ojol berikut ini. Ia memakaikan interkom di helmnya dan helm penumpang agar memudahkan komunikasi. Tak ayal aksinya ini menuai pujian dari penumpang dan netizen.

Inovasi driver ojol ini diungkap oleh pemilik akun Twitter @Natashaudu dalam postingan Rabu (19/10/2022) lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Berasa Main Game

Bermula saat pemilik akun bernama Natasha Udu naik ojol saat bepergian ke suatu tempat. Namun driver ojol yang didapatnya berbeda dari lainnya, sebab memiliki pelayanan yang membuat komunikasi sangat nyaman.

Driver ojol melengkapi helm dengan interkom. Dalam foto yang diunggah, terlihat di helm driver dan penumpang dipasang interkom untuk memudahkan komunikasi.

Karena hal itulah Natasha Udu sangat mengapresiasi driver ojol, di perjalanan seperti sedang main game.

"Menurut gue Gojek Driver siang ini keren banget. Kita ngobrol kayak lagi main game bareng. Salut sama inovasinya. Akhirnya ditanya "ini kanan apa kiri kak?" Jawabnya nggak "iya pak.." lagi," tulisnya.

Reaksi Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 45 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menceritakan pengalaman uniknya saat mendapatkan driver ojol serupa.

"inilah gunanya intercom saat berkendara, biar ga ha ho ha ho ama belakang atau ga engga malang jalan sambil ngobrol ama temen berasa di warkop," tulis overlay

"Gw juga pake...seneng aja bikin penumpang nyaman," jelas Reey ct

"Wiih keren pake intercom, gak perlu hah heh hah hoh klo mau bilang kiri," komentar Edgar

"Pernah juga dpt driver ojol helmnya ada intercomnya wkwk kalo udh abis topik obrolan kan diem sampe dibilangin mba nafasnya kedengeran loh, lucu kreatipp," ungkap ai

"Refleks lgsg nyanyi "Cinta ini...kadang2 ga ada logika," tulis Kemal

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Menu Jengkol dengan Nama Irjen Sambo di Aplikasi Ojek Online

Nama mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo atau Irjen Ferdy Sambo kembali ramai jadi sorotan di media sosial. Bukan soal kasus pembunuhan yang melibatkannya. Namun, hal ini dikarenakan namanya dipakai sebagai salah satu menu makanan di restoran yang terdaftar di aplikasi ojek online (ojol).

Persaingan usaha di dunia kuliner bisa dibilang cukup ketat. Hal ini pun membuat para pelaku usaha kuliner harus kreatif dan mencari cara agar dagangannya punya nilai jual agar laris manis di pasaran.

Nilai jual tersebut pun bisa dari beragam hal seperti makanan yang nikmat, harga bersaing, hingga nama menu yang unik. Salah satu contohnya seperti nama menu makanan tak terduga yang tengah viral di Twitter.

Hal ini berawal dari akun Twitter @cinnamongirlc yang berbagi tangkapan layar menu tak biasa yang ia temukan. Menu makanan bernama Irjen Sambo itu dijual di sebuah restoran pada aplikasi ojol.

Nama Irjen Sambo tersebut ternyata memiliki kepanjangan yang cukup unik, yaitu Irisan Jengkol Sambal Balado. Ya, menu Irjen Sambo tersebut adalah sajian jengkol yang kerap ditemukan di rumah makan pada umumnya.

Menu Irjen Sambo itu dibanderol dengan harga Rp15 ribu per porsi, tapi belum diketahui restoran atau tempat makan yang menjual menu nyeleneh itu. Tentunya dengan nama makanan unik, sajian ini pun berhasil menarik perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.