Sukses

Pacaran Tanpa Sepatbor Belakang, Pasangan Ini Kena Sindir Pengguna Jalan

Motor sport yang dilengkapi oleh full fairing menjadi idola di kalangan anak muda. Tak jarang motor jenis ini dimodifikasi agar terlihat semakin keren, misalkan saja melepas sepatbor belakangnya agar tampilan semakin sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Motor sport yang dilengkapi oleh full fairing menjadi idola di kalangan anak muda. Tak jarang motor jenis ini dimodifikasi agar terlihat semakin keren, misalkan saja melepas sepatbor belakangnya agar tampilan semakin sporty.

Namun tentu ini merugikan si pengendaranya, terutama saat hujan. Cipratan air dari roda belakang akan mengenai tubuh orang yang dibonceng.

Seperti halnya yang dialami dua sejoli ini, namun kemudian kena sindiran pedas dari pemotor lain. Video yang memperlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (16/10/2022).

Kena Sindir

Awalnya seorang dua pria tengah berboncengan mengendarai motor. Kemudian ia merekam kondisi jalan di depannya, cukup ramai pengendara motor.

Ada dua sejoli yang saat itu sedang berboncengan naik motor sport full fairing. sepatbor belakang motornya pun dilepas dan apesnya lagi jalan basah karena hujan.

Karena itulah dua pria penunggang Honda Vario langsung memepetnya. Ketika menyalip pria yang dibonceng langsung memberi sindiran pedas dengan mengusap-usap punggungnya.

Aksi ini membuat pria perekam video tertawa ngakak. Dan kedua penunggang Vario tadi langsung melesat meninggalkan dua sejoli pengendara motor sport.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"itu cewe nya reflek mau cek belakang nya cuman malu 😅," tulis mtaufiikk_

"Motor elitt pasang sepatbor sulitttt," jelas rizkiyudhap

"Tangannya si adek langsung mulai usap2 ke belakang 😄," komentar yudie_wah

"Positip tingking aje, mungkin sepatbor nya dijual buat beli bensin jemput cwk ny..🗿," ungkap febri_artz

"Motor fairing itu dah keren g perlu diapa2in, tapi mental ridernya masih banyak yg kurang PD!😂," tulis satria.bertopenk

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CjxpH1gjmej/?utm_source=ig_embed&ig_rid=18a838d4-1aff-4399-a729-160c719b5c28

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspansi Pasar, KTM-Husqvarna Kini Miliki Main Diler Resmi di Indonesia

PT Premium Motorindo Abadi (PMA) sebagai agen pemegang merek (APM) KTM-Husqvarna di Indonesia, resmi menunjuk PT Digital Praja Makayasa (DPM) sebagai main diler untuk merek KTM-Husqvarna di Tanah Air.

Main diler big bike nasional KTM-Husqvarna ini berada di Kebon Jeruk, yang beralamat di Jalan Madrasah I, nomor 88, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Model yang dipasarkan saat ini, di antaranya adalah 690 Enduro, 790 Duke, 890 Duke, 790 Adventure R dan S, 1290 Super Duke, 1290 Super Adventure.

Tidak hanya itu, untuk merek lain yang juga diniagakan adalah 450 FS, 701 Svartpilen, 701 Vitpilen, 701 Enduro dan Norden 901.

Direktur Utama PT DPM Hendri menjelaskan, dengan kehadiran main diler ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan industri otomotif roda dua semakin lebih baik untuk tahun-tahun mendatang.

"Kami juga percaya untuk di pasar big bike, kita bisa maju bersama dan mampu bersinergi untuk membesarkan industri sepeda motor besar di Indonesia," ujar Hendri, Direktur Utama PT DPM, dalam peresmian main diler KTM-Husqvarna, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.