Sukses

Hadirkan Xpander Cross Baru, Ini Program Menarik Mitsubishi di GIIAS 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Liputan6.com, Jakarta- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Jenama berlambang tiga berlian ini, tidak hanya menampilkan berbagai line-up kendaraan unggulannya, tapi juga beragam program dan kegiatan.

DI pameran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini, Mitsubishi sekaligus memperkenalkan pembaruan dari salah satu model andalannya, new Xpander Cross.

Deputy Group Head of After Sales Strategy Group MMKSI, Adam Rahman mengatakan, di gelaran GIIAS 2022 pihaknya juga menghadirkan layanan baru untuk para pengunjung. Program ini, dikhususkan untuk beberapa kendaraan unggulan dari pabrikan.

"Layanan after sales telah menjadi yang terbaik di industri otomotif Indonesia. Pada pameran ini, kami memberikan program servis untuk para konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi,” ujar Adam, di booth Mitsubishi GIIAS 2022, Jumat (12/8/2022).

Sementara itu, untuk program Xpander Cross terbaru, khusus di GIIAS 2022 konsumen akan mendapatkan MSP dan ESP sebanyak 50 ribu ditambah 20 ribu.

Selain itu, bagi pembeli Xpander Cross akan dijamin asuransi kesehatan selama satu tahun, dan berlaku juga untuk pembelian fleet alias borongan.

"Kami juga ada program baru, berdasarkan konsumen akan kebutuhan dan memberikan rasa aman pada pemakaian Mitsubishi. Untuk itu, kami berikan asuransi kerusakan ban selama satu tahun, asuransi baterai atau aki selama dua tahun. Program ini berlaku untuk konsumen fleet," tegas Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi di GIIAS 2022

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 berlokasi di Hall 3 nomor 2B dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Luas booth pada ajang kali ini yaitu 2.067 m2 dengan tema Life’s Adventure Park.

Mengusung konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian.

Di ajang ini, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.