Sukses

Bikin Susah, Jangan Pernah Rem Tangan Mobil Ketika Parkir Paralel

Parkir paralel merupakan solusi terakhir jika tempat parkir sudah penuh. Tentu setiap pengemudi jangan menggunakan rem tangan, agar mobil bisa dipindahkan saat dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir paralel merupakan solusi terakhir jika tempat parkir sudah penuh. Tentu setiap pengemudi jangan menggunakan rem tangan, agar mobil bisa dipindahkan saat dibutuhkan.

Meski begitu terkadang ada yang tetap menarik tuas rem tangan. Alhasil pemilik mobil yang parkir seri kerepotan, seperti yang dialami wanita pemilik akun TikTok @ettyrumondang16. 

Parkir Paralel Bikin Emosi

Dalam video yang diunggah sehari lalu, pemilik akun bernama Alavarinta memerlihatkan beberapa mobil yang parkir paralel sekaligus direm tangan. Terlihat ada Toyota Camry hingga Daihatsu Terios generasi lama.

Mobil-mobil tersebut menutup akses jalan mobil Alavarinta. Karena hal tersebutlah ia begitu emosi dengan pemilik Camry hingga Terios tersebut.

"Ini mobil (Camry) tol*l, ini (Terios) lebih gobl*k lagi punya SIM-nya nembak. Mobil pada parkir di sini gak bisa keluar, direm tangan gobl*k banget," katanya emosi.

Tentunya ia meminta bantuan ke satpam dan tukang parkir. Namun karena direm tangan mereka semua jadi ikut emosi dan akhirnya mobil-mobil itu merepotkan banyak orang.

"Repot urusan sama orang orang tol*l punya mobil.... Bikin susah orang.... Ngrepotin satpam," tulisnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Peristiwa mobil parkir paralel ini mendapat sorotan netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan si pemilik mobil yang memilih menarik tuas rem tangan.

"aku sih drpda ngalangin mending ga jadi aja ato ga jauh jg ga pa2 drpda ngalangin mobil orang klo mau kluar," tulis divyabalqis_tae

"Itu yg salah tukang parkirnya awalnya gak di atur ,, biasanya klo mau parkir begitu klo ada kang parkir nya pasti mereka di kasih tau," jelas Sofasofi

"Rules kalo parkir pararel itu jangan rem tangan," komentar Kikiiiiiiii

"gue tim kalo ga ada parkiran gajadi mampir/beli. paling anti ngalangin jalan apalagi bikin macet," ungkap testsla985

"pernah ngalamin bun...waktu d mall,2jm nunggu sampe mallny tutup," tulis juju17771 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.