Sukses

Top 3: Paten Honda SUV RS dan Nama Resmi Mobil Listrik Wuling di Indonesia

Kehadiran mobil konsep pada suatu pameran menjadi salah satu indikasi kehadiran model baru di masa mendatang. Salah satunya SUV RS yang berpotensi untuk diluncurkan di Indonesia seperti yang diulas dalam artikel "Honda Daftarkan Paten SUV RS, Simak Bocorannya".

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran mobil konsep pada suatu pameran menjadi salah satu indikasi kehadiran model baru di masa mendatang. Salah satunya SUV RS yang berpotensi untuk diluncurkan di Indonesia seperti yang diulas dalam artikel "Honda Daftarkan Paten SUV RS, Simak Bocorannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dapat Fasilitas Eksklusif, Suzuki Kian Gampang Ekspor Mobil ke Negara-Negara ASEAN" dan "Terungkap, Ini Nama Resmi Mobil Listrik Wuling di Indonesia". Berikut rangkumannya.

1. Honda Daftarkan Paten SUV RS, Simak Bocorannya

Mobil konsep Honda SUV RS pertama kali tampil pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 silam. Setelah itu, Honda SUV RS dipamerkan di berbagai kota besar di Indonesia.

Kehadiran mobil tersebut di berbagai kota karena PT Honda Prospect Motor (HPM) ingin melihat respon dari konsumen. Namun demikian HPM belum mau membocorkan kapan tanggal peluncurannya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dapat Fasilitas Eksklusif, Suzuki Kian Gampang Ekspor Mobil ke Negara-Negara ASEAN

Suzuki Indonesia terpilih menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari proses pembentukan ASEAN AEO MRA (bagian dari bea cukai ASEAN). Dengan program ini, pabrikan berlambang 'S' ini akan mendapatkan kemudahan ekspor ke negara-negara Asia Tenggara.

Proses Validasi Bersama untuk mendapatkan fasilitas eksklusif tersebut dilakukan oleh anggota Bea Cukai ASEAN, melalui kunjungan ke pabrik Suzuki di Cikarang pada 5 hingga 6 Juli 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terungkap, Ini Nama Resmi Mobil Listrik Wuling di Indonesia

Wuling Motors (Wuling) akhirnya mengumumkan nama resmi mobil listrik pertama mereka yang bakal dirilis tak lama lagi. Sebelumnya, pabrikan asal Tiongkok itu memperkenalkan mobil listrik bertubuh mungil ini sebagai Wuling EV.

"Namanya adalah Wuling Air ev," ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors secara virtual, Senin (11/7/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.