Sukses

Top 3: Harga Mobil Bekas Datsun dan Serba-serbi Air Radiator Sepeda Motor

Secara perlahan-lahan, nama besar Datsun mulai hilang dari permukaan bumi. Di Indonesia sendiri, Datsun terlahir kembali pada 2013 silam, lalu menyerah pada 2020. Nasib harga mobil bekasnya diulas dalam artikel "Namanya Mulai Hilang Secara Global, Berapa Harga Mobil Bekas Datsun di Indonesia?".

Liputan6.com, Jakarta - Secara perlahan-lahan, nama besar Datsun mulai hilang dari permukaan bumi. Di Indonesia sendiri, Datsun terlahir kembali pada 2013 silam, lalu menyerah pada 2020. Nasib harga mobil bekasnya diulas dalam artikel "Namanya Mulai Hilang Secara Global, Berapa Harga Mobil Bekas Datsun di Indonesia?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Begini Jadinya Kalau Mudik Lebaran 2022 Naik Mobil Sambil Bawa Motor" dan "Serba-serbi Air Radiator Sepeda Motor yang Perlu Diketahui". Berikut rangkumannya.

1. Namanya Mulai Hilang Secara Global, Berapa Harga Mobil Bekas Datsun di Indonesia?

Nama Datsun muncul kembali di Indonesia ketika PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan sub-brand ini pada tahun 2013. Sayangnya merek ini harus hengkang pada 2020 silam.

Meski hilang dari Indonesia, secara brand, Datsun tetap berlanjut di India. Merek ini menjual tiga model, yakni GO, GO+ dan redi-Go yang belum pernah dipasarkan di tanah air.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Jadinya Kalau Mudik Lebaran 2022 Naik Mobil Sambil Bawa Motor

Bagi Anda yang berencana untuk mudik Lebaran 2022 menggunakan kendaraan pribadi, tentu harus mengenal batas maksimal muatan yang bisa dibawa. Jika terlalu berlebihan, tentu membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Setiap kendaraan sebenarnya memiliki batas maksimal muatan yang dibawa. Hanya saja terkadang ada pemiliknya yang nekat membawa muatan berlebih, padahal kondisi seperti ini sangat berbahaya.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Serba-serbi Air Radiator Sepeda Motor yang Perlu Diketahui

Bagi pemilik sepeda motor yang sudah dilengkapi dengan radiator, jangan sampai melupakan kehadiran air radiator. Untuk menjaga mesin tetap bekerja dengan ideal, pastikan tidak kekurangan air radiator.

Fungsi air yang satu ini memang penting, nah bagi Otolovers yang penasaran, yuk simak baik-baik artikel di bawah ini. Dikutip dari laman Suzuki Indonesia, berikut adalah fungsi dari air radiator.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.