Sukses

MG HS Dark Midnight Edition Cuma Ada 100 Unit, Ini yang Ditawarkan

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia turut meramaikan IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain mengumumkan harga MG 5 GT, di pameran otomotif ini MG juga merilis model edisi khusus.

Model tersebut adalah MG HS Dark Midnight Edition. Secara khusus, model ini dibuat serba hitam dan diproduksi terbatas.

"Model ini hadir secara khusus di IIMS 2022. Diproduksi terbatas, hanya 100 unit," kata Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia saat dijumpai di arena IIMS 2022 beberapa waktu lalu.

Disebutkan, kelir hitam dipilih lantaran menjadi warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40 persen warna dari unit MG yang digunakan di jalanan Indonesia adalah hitam.

"Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas," sambung Arief.

Secara fitur, tidak ada yang berubah. Permainan kosmetik agar tampil beda dari varian umumnya menjadi fokus dalam pengembangan model edisi khusus ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ubahan dan Harga

Perubahan bisa dilihat dari bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip, berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill, dengan fokus logo MG hitam legam ditengah grill.

Di bagian samping, terdapat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty dan membuat terlihat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil.

Paduan dengan pelek rim ukuran 18 berwarna hitam menjadikannya semakin garang. Aksesoris Body kit juga terpasang di bumper belakang, melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor.

Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan stop lamp LED yang membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya.

Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna hitam dengan sentuhan doff, yang sengaja didesain minimalis agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.

Lalu berapa banderol MG HS Dark Midnight Edition ini? "Harganya tambah Rp 25 juta dari MG HS i-Smart," sahut Arief.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19