Sukses

Ada Mobil Listrik Mungil Wuling di JAW 2022

Mengikuti gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Wuling Motors menghadirkan secara khusus platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors menghadirkan secara khusus platform kendaraan listriknya Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Menempati booth seluas 832 meter persegi di area PL2, JCC, selain menampilkan mobil listrik GSEV jenama asal Cina ini juga menghadirkan deretan lini produk yang lengkap.

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, pihaknya membawa GSEV ke JAW 2022 dalam rangka pengenalan kepada masyarakat.

"Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan kendaraan listrik pada 2022. Di samping itu, di pameran JAW 2022 kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk," jelas Michael.

Tercatat, sebanyak 8 unit display dipamerkan Wuling selama JAW 2022 berlangsung. Selain Wuling GSEV, Wuling menghadirkan lini produknya dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT.

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Sejalan dengan tema Wuling Auto Week, pabrikan Negeri Tirai Bambu ini menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Subsidi

Subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen dan VIN 2022 sebesar 50 persen.

Lalu, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km sampai dengan Lucky dip hingga Rp 25 Juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15 persen dan bunga 0 persen. Tentunya promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.