Sukses

Iring-iringan Kendaraan Mewah Doni Salmanan yang Disita Bikin Warganet Heboh

Setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan Quotex, Bareskrim Polri mulai menyita aset pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan Quotex, Bareskrim Polri mulai menyita aset pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung.

Selain rumah, mobil mewah dan sederet motor gede (moge) miliknya turut disita. Aset-aset yang disita ini dari rumah Doni di Kota Batu Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat)," kata Kasubdit I Dit Tipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol dalam keterangannya, Minggu (13/3) dikutip Merdeka.com.

Mobil dan sejumlah motor mewah yang disitanya itu langsung diangkut dengan menggunakan truk. Detail aset Doni yang disita akan disampaikan lebih lanjut.

"Detil menyusul. Ada beberapa mobil, belasan motor," ujarnya.

Diangkut Truk Towing

Penampakan mobil dan moge milik Doni yang diangkut truk towing saat di jalan bikin geger netizen. Video yang memperlihatkan momen ini salah satunya diunggah akun TikTok @galihabadi55 pada Minggu (13/3/2022).

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Galeeeh sedang berkendara di jalan tol. Tanpa diduga ada iring-iringan truk towing yang dikawal polisi.

Salah satu truk towing mengangkut Porsche Doni yang beberapa waktu lalu ia beli dari Arief Muhammad. Kala itu mobil sport ini dibeli seharga Rp4 miliar.

Di belakangnya ada truk towing yang sedang membawa moge-moge milik Doni. Di antaranya moge Ducati hingga Kawasaki H2 berjubah emas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@galihabadi55 Rich nya Udah Tinggal Crazy nyaa ! #donisilminin #kulukulu ♬ Dj Snake Maya Fyz - Rian.A
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 281 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengambil pelajaran atas kasus Doni.

"sungguh mudah nya Allah mengambil itu semuadari itu kita belajar tidak ada yg abadi," tulis @reya

"Dari kasus nya Indra kenz & doni salmanan kita jadi tau yang bisa sukses di usia muda cuma rafathar," jelas @xrdick

"udah selesaii penyitaan abi itu d lelang trus d beli sama sultan asli," komentar STD Berisik

"siap siap pantau lelangan mobil dari pemerintah nih wkwk," tulis owner siputri

"selamat tinggal kenangan h2," komentar amaik

 Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.