Sukses

Gak Ada Akhlak, Mobil Ini Parkir Seenaknya Saja

Mobil yang parkir sembarangan masih sering ditemui di sejumlah tempat parkir ataupun jalan umum. Tentu saja kondisi ini tidak baik jika dibiarkan karena dapat mengganggu kenyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang parkir sembarangan masih sering ditemui di sejumlah tempat parkir ataupun jalan umum. Tentu saja kondisi ini tidak baik jika dibiarkan karena dapat mengganggu kenyamanan.

Nah, seperti yang dilakukan pengendara mobil Daihatsu Sigra dalam video unggahan akun TikTok @adi_bgp pada Kamis (3/3/2022). Sebab posisi parkir LCGC itu nanggung banget.

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama Achmad Fuadi Irawan memerlihatkan mobil Sigra yang tengah di parkir. Hanya saja posisi parkir mobil berwarna putih itu membuatnya kesal.

Tak lain karena posisinya yang sangat nangung. Sebab Sigra itu berada di tengah-tengah area parkir yang bisa ditempati dua mobil sekaligus.

Karena berada di tengah, alhasil area sisi kanan dan kiri Sigra itu begitu sempit. Sehingga pemobil lain tak bisa parkir di tempat itu.

"Parkir terb**oh yg pernah saya lihat," tulis Achmad Fuadi Irawan.

Meskipun lokasi parkir tersebut sepi, namun cara seperti ini tidak boleh dibiarkan karena nanti bisa menjadi kebiasaan buruk. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dan menduga jika si pengemudi baru bisa menyetir mobil.

"baru bisa nyetir kayaknya," tulis julian48979

"mungkin dikira tu garasi rmh a sendiri x ya," jelas G'dev

"Kelakuan pemula, antara yakin tidak penting gas ajalah, meski hasil parkirnya begitu membagongkan," jelas uphik

"bagus lho gt,bebas mepet ma mobil laen????,kan biar ga lecet kena pintu mobil laen," tulis user1212224175830

"berasa dirumah bebas," jelas Urbani.

@adi_bgp #fyp #fypdongggggggg ♬ Ngakak Muka Manyun (Voice Mix) - shaniamelia
3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini