Sukses

Parkir Sembarangan Bikin Susah Orang Lain, Ini Contohnya

Parkir sembarangan sering menimbulkan masalah bagi pengguna jalan lainnya. Mulai dari membuat macet hingga membuat repot orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir sembarangan sering menimbulkan masalah bagi pengguna jalan lainnya. Mulai dari membuat macet hingga membuat repot orang lain.

Kondisi itulah yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @laurasiburian. Dalam video yang diunggah pada Jumat (4/2/2022), ia menceritakan ada mobil parkir sembarangan hingga membuatnya susah.

"Udh markir dijalan sempit, pas di belokan lagi. Ini klo mobil bapak gua yg lewat, diajak ribut si," tulisnya.

Terpaksa Jalan Kaki

Pemilik akun bernama Laura Siburian itu awalnya tengah berjalan kaki di gang sempit. Ia mengaku begitu kesal kepada pemilik mobil yang parkir sembarangan. Karena ulahnya ia terpaksa jalan kaki saat pulang.

"Punya mobil tapi gak punya parkiran, udeh gak usah beli mobil lu. Punya parkiran dulu aja baru beli mobil," katanya kesal.

"Gue jadi mesti turun kan, jalan kaki deh gue ke rumah," tambahnya.

Kemudian Laura Siburian memperlihatkan mobil yang parkir sembarangan. Saat itu memang terlihat ada dua mobil yang diparkir, parahnya lokasinya berada di belokan yang sepatutnya tak dipakai lahan parkir.

"Gang kecil sekecil ini belokan malah markir di sini nih yang putih. Gak ada ot*knya kau," katanya kesal. "Pusing pusing," katanya lagi. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@laurasiburian

Udh markir dijalan sempit, pas di belokan lagi. Ini klo mobil bapak gua yg lewat, diajak ribut si

♬ original sound - Laura Siburian
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 513 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku geram dengan aksi mobil parkir sembarangan.

"gua pernah anjrit bikin word trs tulisan, kalo gapunya parkiran gausah beli mobil, gaya elit ekonomi sulit," tulis Ribka Maurelliau

"Se7 apalagi smpe yg punya garasi sendiri gabisa keluar rumah grgr ada yg parkir sembarangan depan rumah org wkwkkw," jelas Shaelfx

"BENER WOY, KEKNYA MESTI ADA PERATURAN TENTANG PEMBELIAN MOBIL BAGI YANG PUNYA GARASI AJA GAK SIH? BENALU DAN NGEGANGGU HAK WARGA ASLI," komentar girl

"lebih bagus punya parkiran nya dulu kan kak," tulis Josua Siahaan

"di belokan anjir.. mana gatau lagi orang nya kemanaaa," jelas hijau.miskin

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini