Sukses

Tampil Pertama di Dunia, Prototipe All New Honda Civic Type R Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon 2022

Honda untuk pertama kalinya di dunia, akan memperkenalkan prototipe all new Civic Type R di ajang Tokyo Auto Salon (TAS) pada 14 sampai 16 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Honda untuk pertama kalinya di dunia, akan memperkenalkan prototipe all new Civic Type R di ajang Tokyo Auto Salon (TAS) pada 14 sampai 16 Januari 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Dengan menggunakan kamuflase khusus yang dirancang untuk Type R, mobil prototipe ini juga akan ditampilkan dalam sebuah video yang akan memperlihatkan proses test drive di belakang layar dengan para insinyur Honda yang mengembangkan Type R.

Sebelumnya, Honda telah melakukan pengujian atau test drive untuk mobil ini di Sirkuit Suzuka. Selanjutnya, Honda berencana untuk meluncurkan Civic Type R dengan performa terbaiknya secara resmi tahun depan.

Di dalam booth-nya, Honda akan tampil dengan tiga tema yakni e: HEV, N series, dan Sport Model.

Dengan tema e:HEV di area hybrid 2-motor, Honda kan menampilkan model Step WGN e: HEV Spada Concept (Step WGN), mobil yang dikustomisasi berdasarkan New Step WGN yang akan diluncurkan secara perdana di Jepang pada 7 Januari mendatang.

Selain itu, Honda Vezel e: HEV Modulo X Concept, yang dijadwalkan dirilis tahun depan juga akan dipamerkan. Model ini sedang dalam pengembangan dengan penyempurnaan lebih lanjut dari model dasarnya, seperti mengadopsi suku cadang aero yang menggabungkan konsep desain aerodinamis yang efektif serta pengaturan khusus untuk suspensi. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema

Tak ketinggalan, Honda FIT e: HEV Crosstar Custom yang diluncurkan pada TAS 2021 juga akan dipamerkan tahun depan.

Sedangkan pada area N series, model "N-Box Custom Style + Black dari N Style+ juga akan akan dipamerkan bersama dengan N-Wgn Picnic serta Honda N-One K-Climb. Untuk sport model, secara khusus, Honda akan memperlihatkan Civic Type R Prototype.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini