Sukses

Review All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS: Lebih Menggoda

Sejak diperkenalkan pada akhir 2019, All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS hingga saat ini masih saja memikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diperkenalkan pada akhir 2019, All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS hingga saat ini masih memikat banyak orang. Berkat sederet penyegaran dari pendahulunya, membuat skutik bongsor bermesin 155cc ini menjadi lebih menggoda.

NMax terbaru ini memiliki ruang pijakan kaki yang lega dengan dua opsi gaya berkendara yang rileks. Ditambah lagi tata letak setang yang agak tinggi sehingga menawarkan posisi berkendara yang nyaman.

All New NMax 155 Connected/ABS mengandalkan Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Dibanding pendahulunya, model terbaru ini juga memiliki teknologi lebih maju. All New NMax 155 Connected/ABS dapat terkoneksi ke smartphone pengendara melalui aplikasi Y-Connect via Bluetooth.

Aplikasi Y-Connect yang terdapat pada teknologi perangkat Comunication Control Unit (CCU), bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Penasaran apa saja yang ditawarkan All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS? Simak video review-nya di bawah ini:

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Review All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.