Sukses

Top 3: Yamaha XMax Terbaru dan Ciri-Ciri Ban Mobil yang Wajib Segera Diganti

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha X-Max sudah lama tidak mendapatkan penyegaran dari berbagai sisi. Kabarnya, Yamaha sedang menyiapkan penyegaran seperti yang diulas dalam artikel "Generasi Terbaru Yamaha XMax Bakal Tampil Lebih Gahar dan Canggih".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dua Motor Baru MV Agusta Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Bikers Petualang" dan "Mengenal Ciri-Ciri Ban Mobil yang Wajib Segera Diganti". Berikut rangkumannya.

1. Generasi Terbaru Yamaha XMax Bakal Tampil Lebih Gahar dan Canggih

Setelah beberapa lama belum mendapatkan penyegaran dari sisi tampilan, kehadiran generasi terbaru Yamaha X-Max diharapkan akan datang dalam waktu dekat ini.

Menurut informasi yang dilansir greatbikers, skutik gambot berkapasitas 250 cc ini akan datang lewat desain yang lebih dinamis dibanding sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Dua Motor Baru MV Agusta Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Bikers Petualang

Panggung EICMA 2021 dimanfaatkan MV Agusta untuk menghadirkan motor baru bergaya adventure. Mengusung nama Lucky Explorer yang legendaris, motor adventure ini mirip dengan Cagiva Elefant yang mengikuti Reli Paris-Dakar pada 1990 dan 1994.

Unit replika reli ini punya dua varian, 5.5 dan 9.5. Meski sudah melantai di pameran EICMA 2021, pabrikan belum menginformasikan kapan mulai diproduksi. Namun bisa dipastikan kedua Lucky Explorers bakal menjadi model 2022.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mengenal Ciri-Ciri Ban Mobil yang Wajib Segera Diganti

Ban merupakan satu-satunya komponen mobil yang bersentuhan dengan aspal. Fungsinya sangatlah banyak, misalkan saja meredam getaran dan menyangga beban mobil. Selain itu berperan penting terhadap performa pengereman dan juga daya dorong saat mobil melaju.

Fungsi lainnya adalah menjadi bagian dalam fungsi setir. Dalam hal ini, dia berperan dalam proses mengontrol arah kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Omicron Menyebar dari Afrika Selatan