Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Small SUV Lexus dan Diskon Toyota C-HR

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai rencana Lexus menghadirkan small SUV membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait unit test drive all-new Toyota Veloz yang terlibat kecelakaan, serta diskon besar Toyota C-HR juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Lexus Siapkan Small SUV Baru, Bermesin Toyota Yaris?

Segmen small SUV yang belum ramai dilirik oleh para pabrikan otomotif, menjadi lahan baru yang akan digarap oleh Lexus dengan menghadirkan model terbarunya.

Informasi ini dilansir dari sebuah laporan yang diturunkan oleh Best Car Web asal Jepang, mereka menjelaskan bahwa Lexus, tengah mempersiapkan langkah untuk menghasilkan model produksi yang berbasis mobil konsep small SUV lewat LF-SA yang sempat muncul pada 2015 silam pada event Geneva Motor Show.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Test Drive All New Toyota Veloz Alami Kecelakaan

Mobil All New Veloz yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu oleh PT Toyota Astra Motor, ketersediaan unitnya memang masih bisa dihitung dengan jari.

Bahkan, beberapa konsumen yang sudah meminang mobil ini ada yang belum mendapatkan unitnya untuk dimasukkan ke dalam garasi.

Apesnya, beredar sebuah video dari akun Hasyim Zay, yang menampilkan mobil test drive All New Veloz yang notabene baru berusia seumur jagung, mengalami kecelakaan di jalan tol.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Jelang Akhir 2021, Diskon Toyota C-HR Mencapai Rp 60 Juta

Bagi Anda yang berminat meminang mobil baru, akhir tahun bisa dibilang menjadi momen yang tepat untuk berburu di dealer. Salah satunya dealer Toyota di Tangerang yang memberikan diskon untuk C-HR.

Tenaga penjual yang kami hubungi mengatakan, sebagai strategi penghabisan unit, Toyota C-HR diobral sampai Rp 60 juta. Diskon ini berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19