Sukses

Mobil Test Drive All New Toyota Veloz Alami Kecelakaan

Liputan6.com, Semarang- Mobil All New Veloz yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu oleh PT Toyota Astra Motor, ketersediaan unitnya memang masih bisa dihitung dengan jari.

Bahkan, beberapa konsumen yang sudah meminang mobil ini ada yang belum mendapatkan unitnya untuk dimasukkan ke dalam garasi.

Apesnya, beredar sebuah video dari akun Hasyim Zay, yang menampilkan mobil test drive All New Veloz yang notabene baru berusia seumur jagung, mengalami kecelakaan di jalan tol.

Berdasarkan stiker Nasmoco dan plat nomor berawal H yang melekat pada mobil ini bisa disimpulkan kecelakaan All New Veloz ini terjadi di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Mengenai penyebabnya belum ada informasi resmi dari pihak terkait. Jika mencermati video kecelakaan tersebut, sepertinya ini merupakan kecelakaan tunggal lantaran tidak ada mobil lain yang mengalami rusak di ruas tol tersebut.

Adapun bagian yang mengalami kerusakan parah terjadi pada sektor depan kiri termasuk, bumper depan kiri, fender depan kiri dan roda bagian depan kiri juga hancur cukup parah. Bahkan, side skirt pun juga mengalami kerusakan yang lumayan parah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga All New Veloz Mulai Dari Rp 251 Jutaan

All New Veloz, kini ditawarkan dengan tiga varian di antaranya adalah Veloz Type MT, Veloz Q Type CVT, dan untuk varian tertingginya adalah Veloz Q CVT Type TSS.

Untuk mesin yang dipakai pada All New Veloz, jantung mekanisnya sama seperti All New Avanza 1.5 liter dengan besaran tenaga 104 hp dan torsi maksimum 14 kgm.

Mengenai harga yang ditawarkan, All New Veloz dibanderol dengan harga mai dari Rp 251 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air