Sukses

Aksi Lansia Menyetir Mobil Ini Bikin Deg-degan

Kemampuan untuk mengendarai mobil pada umumnya menurun seiringan dengan bertambahnya usia. Bahkan, ada saatnya jika sudah lansia sebaiknya duduk di kursi penumpang dan menikmati perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan untuk mengendarai mobil pada umumnya menurun seiringan dengan bertambahnya usia. Bahkan, ada saatnya jika sudah lansia sebaiknya duduk di kursi penumpang dan menikmati perjalanan.

 

Namun terkadang ada saja nenek yang masih mau nyetir sendiri, seperti dalam video unggahan akun TikTok @mysharifahismail pada 1 November 2021 lalu. Aksinya itu sampai membuat netizen ikut deg-degan.

Menyetir Sendiri

Dalam video yang diunggah oleh akun bernama Sharifah Ismail itu, terlihat seorang nenek sedang santai mengemudikan mobil sendiri. Nenek tersebut tampak tak tegang sama sekali meski menyetir di usia tak muda lagi.

Gaya menyetirnya pun seperti orang yang terbiasa mengendarai mobil. Nenek itu terus menatap ke depan agar terus fokus dengan jalanan.

Sementara Sharifah Ismail sendiri duduk di samping nenek sebagai penumpang sambil merekam aksi nenek mengemudikan mobil. Ia juga terlihat santai dan sempat tersenyum ke kamera.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@mysharifahismail

umie blajr bwok keto 😍

♬ bunyi asal - kacanghijau - kacanghijau

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Ikut Deg-degan

Video yang telah disukai lebih dari 392 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah ikut deg-degan.

"kena mental 2 kalah sama emak2," tulis Anak Pertama.

"Dia yang bawa, Gua yang deg2 an," jelas Harjunatbm.

"Ati ati ya nek jgn sampai sein kiri beloknya ke kanan," komentar tomlol 86.

"kena mental saingannya nenek," tulis BukanIdamanmu.

"Diam berbagi uang bergerak menjadi driver handal," jelas GtwSiapaYgJlsCWK.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini