Sukses

Bikin Susah, Pemotor Wanita Terobos Jalan yang Baru Dicor

Liputan6.com, Telukwetan - Pemotor nekat menerobos jalan yang baru dicor terjadi lagi. Kali ini pemotor wanita di Desa Telukwetan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara yang melakukannya.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh Cahyo Pratama dan diunggah ulang akun Instagram @andreli48 pada Sabtu (20/11/2021). Berikut ulasan lengkapnya!

Terobos Jalan Dicor

Dalam video yang diunggah, pengendara mobil merekam kondisi jalan yang sedang diperbaiki. Ada imbauan juga yang telah dipasang di area tersebut, "Hati-hati ada pekerjaan jalan".

Kemudian terlihat ada seorang wanita yang nekat menerobos jalan yang baru dicor. Kala itu ia mengendarai motor Honda Vario model lama.

Gara-gara aksinya itu setengah roda motor terendam ke cor yang basah. Alhasil pria yang membantu pemotor tersebut kesulitan menarik motor itu keluar.

Kejadian ini sontak membuat perekam video yang naik mobil tadi ketawa ngakak. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kronologi dari insiden tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak.

"ini akibat mirikiin kang YANA sumedang," tulis @saputro470

"ga usah dibantuin, biar jadi monumen," jelas @biltzkrieght

"Udh tahu ada pembatas nya itu....ehh malah jalan situ," komentar @adnanfahri9

"Ben wae dadi patung rak wes," tulis @oniyepe06

"Cewek selalu benar," jelas @mbelgendes

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis Capaian Vaksinasi Tinggi dan Lonjakan Kasus Covid-19