Sukses

Tampil di GIIAS 2021, MG Bawa 3 Model Baru Termasuk Mobil Listrik Murni

Membawa mobil bernuansa sport, MG 5 GT, kendaraan listrik murni, MG 5 EV, new MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, merek asal Cina, MG membawa tiga model baru. Pabrikan dengan logo heksagonal ini, membawa mobil bernuansa sport, MG 5 GT, kendaraan listrik murni, MG 5 EV, new MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Dijelaskan Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, pihaknya ingin menginspirasi para penggemar dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.

"Kami yakin, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi konsumen Indonesia yang akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up MG," jelas Arief Syarifudin, di booth MG GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021).

Berbicara mobil listrik murni yang kian menjadi teknologi masa kini yang menguntungkan bagi para pengendara, bahkan juga bagi alam sekitar.

Di MG, inovasi itu terus dijalankan dan dikembangkan agar setiap penggunanya semakin nyaman dan terpuaskan dalam mengendarai mobil MG.

MG 5 EV memiliki sejumlah keunggulan dari sisi teknologinya, seperti daya tempuh hingga 380 km dalam kondisi daya baterai penuh, kecanggihan motor listrik yang berteknologi permanent magnet synchronous.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Selain itu, model ini memiliki tiga moda regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, ditambah dengan LED taillights dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal.

Lalu, sebagaimana khasnya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV pun sangat luas dan mampu memuat hingga 1.456 liter.

Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya. Melalui MG 5 EV, seperti menjawab antisipasi para penggemarnya yang membutuhkan kendaraan bernuansa sporty, namun juga lega untuk membawa keluarga.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • Mg

  • GIIAS 2021

  • MG 5