Sukses

Top 3: Pesona Renault Twingo Urban Night dan Xenia & Sigra Kebagian Mesin Baru Daihatsu?

Demi menarik minat konsumen, pabrikan mobil biasanya menyiapkan edisi khusus yang dijual secara terbatas. Misalkan saja mobil Prancis yang diulas lengkap dalam artikel "Edisi Khusus Renault Twingo Urban Night Tampil Lebih Modern".

Liputan6.com, Jakarta - Demi menarik minat konsumen, pabrikan mobil biasanya menyiapkan edisi khusus yang dijual secara terbatas. Misalkan saja mobil Prancis yang diulas lengkap dalam artikel "Edisi Khusus Renault Twingo Urban Night Tampil Lebih Modern".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Beralih ke Kendaraan Listrik, Mobil Bensin dan Diesel Sudah Tak Laku di Negara Ini" dan "Setelah Rocky, Mesin 1,2 L Baru Daihatsu Juga Bakal Digunakan Xenia dan Sigra?". Berikut rangkumannya.

1. Edisi Khusus Renault Twingo Urban Night Tampil Lebih Modern

Renault memperkenalkan edisi khusus terbaru Twingo Urban Night dengan menawarkan tampilan modern. Mobil Prancis itu tersedia dalam varian E-Tech Electric dan mesin SCe65 bertenaga ICE.

Edisi terbatas Renault Twingo Urban Night ini memiliki dua versi striping, yakni pada pilar C yang tersedia tanpa biaya tambahan serta stiker yang lebih besar pada bagian atap dan pintu belakang yang tersedia dalam paket harga premium.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Beralih ke Kendaraan Listrik, Mobil Bensin dan Diesel Sudah Tak Laku di Negara Ini

Transisi dari mobil bensin dan diesel menuju kendaraan listrik sudah terjadi di Norwegia. Di negara ini, mobil dengan mesin konvensional tersebut sudah benar-benar tidak terjual alias tidak ada yang beli.

Dilansir Paultan, Minggu (10/10/2021), menurut Federasi Otomotif Norwegia (NAF) target penjualan 100 persen mobil listrik ini sejatinya akan terjadi April 2022. Namun, data dari dewan informasi lalu lintas jalan Norwegia (OVF) mobil pembakaran internal (ICE) hanya menyumbang 9,66 persen dari penjualan mobil baru dalam delapan bulan pertama 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Setelah Rocky, Mesin 1,2 L Baru Daihatsu Juga Bakal Digunakan Xenia dan Sigra?

Daihatsu Rocky dengan mesin 1,2 L telah resmi dijual di Indonesia. Model ini melengkapi varian yang sebelumnya sudah hadir, yaitu pilihan mesin 1,0 L turbo.

Dengan mengadopsi mesin terbaru 1,2L tiga silinder, Daihatsu Rocky ini menjadi model pertama yang menggunakan jantung penggerak yang diklaim dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Tanah Air. Bahkan, untuk mesin baru ini, dibuat dengan melibatkan tim R&D Daihatsu Indonesia serta tim Daihatsu Motor Company (DMC).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Tidak Tertular Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.