Sukses

Meluncur Maret 2022, Mitsubishi Outlander PHEV Bakal Punya 7 Mode Berkendara

Bocoran Mitsubishi Outlander PHEV baru terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran Mitsubishi Outlander PHEV baru terus berlanjut. Bahkan, perusahaan asal Jepang ini, telah merilis detail baru untuk model yang akan datang.

Dilansir Carscoops, Senin (4/10/2021), pembuat mobil memang tidak membahas secara spesifik, tapi jenama berlambang tiga berlian ini mengonfirmasi crossover plug-in hybrid (PHEV) akan menampilkan versi evolusi dari sistem super-all wheel control. Hal ini menjanjikan fitur ini bisa menyediakan pengemudian yang aman dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Selanjutnya, Mitsubishi Outlander PHEV akan dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda dua motor depan dan belakang. Mitsubishi mengatakan, pengaturan ini akan memungkinkan untuk memanfaatkan karakteristik responsif kendaraan, sementara juga memungkinkan distribusi daya yang optimal antara roda depan dan belakang sesuai dengan kondisi jalan dan mengemudi.

Mitsubishi juga mengatakan, kombinasi sistem akan memungkinkan peningkatan kemampuan manuver, menikung yang lebih baik, dan pengereman yang ditingkatkan.

Perusahaan mencatat bahwa sistem S-AWC yang berevolusi menambahkan sistem kontrol pengereman yang unik untuk roda belakang dan ini mengurangi beban di roda depan sementara juga memungkinkan untuk mengekstrak kinerja maksimum dari keempat ban.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Canggih

Sementara itu, Mitsubishi juga mengonfirmasi Outlander PHEV akan memiliki tujuh mode berkendara yang berbeda, termasuk beberapa mode tradisional. Pihaknya akan bergabung dengan mode power yang berfokus dari akselerasi dan mode Eco, yang ditujukan untuk mengemudi ramah lingkungan.

Perusahaan menolak untuk mengatakan apa dua mode terakhir, kemungkinan salah satunya adalah mode EV yang mirip dengan yang ditemukan di model saat ini.

Mitsubishi merahasiakan detail tambahan, tetapi menegaskan kembali crossover akan diluncurkan di Jepang sebelum akhir Maret 2022. Di Amerika Serikat, itu akan tiba pada paruh kedua 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.