Sukses

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Pesan Ojol untuk Pinjam Helm

Liputan6.com, Jakarta - Jasa ojek online atau ojol sering digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk bepergian. Selalu ada cerita unik dan beragam dari para pengguna jasa ojol.

Seperti yang dilakukan wanita bercadar dengan akun TikTok @theey.a ini. Pasalnya ia pesan ojol cuma untuk menyewa helm. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Tak Bawa Helm

Melalui video yang diunggah pada Jumat (17/9/2021) lalu, pemilik akun bernama Anatiya Pratiwi itu menjelaskan jika dirinya tak membawa helm saat pergi makan soto. Karena itulah ia memutuskan untuk order ojol untuk menyewa helm.

"abang gojeknya pas udah sampe ketawa2 dong ???? gara2 ga bawa helm pas abis makan soto jadilah order gojek buat sewa helm," tulisnya.

Driver Ojol Mengawal

Dari video yang diunggah pun Anatiya Pratiwi malah dibonceng oleh seorang wanita yang diduga temannya. Kocaknya ia benar-benar memakai helm milik ojol.

Sedangkan di depannya tengah melaju driver ojol yang ia pesan. Ini artinya Ojol tersebut tetap menuntaskan pesanan perjalanannya atau mengawal Anatiya Pratiwi dengan temannya hingga ke tempat tujuan.

Ketika sampai ke tempat tujuan, Anatiya Pratiwi langsung melepas helm dan memberikannya kembali ke driver ojol. Sementara itu, driver ojol terlihat tertawa karena aksi sewa helm tersebut. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@theey.a

abang gojeknya pas udah sampe ketawa2 dong 🤣 gara2 ga bawa helm pas abis makan soto jadilah order gojek buat sewa helm 🤣 #jogja jogj#jogjaistimewa #gojekjogja #fyp ga nih

♬ DJ Di Dunia Ini Full Beat - Ucil Fvnky
2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak bikin tertawa.

"bisa2 nya ada kepikiran ke situ si teteh nya teteh manis deh," komentar Yulius Faisal

"sisi positif nya, mbaknya telah membantu abg ojol nya, yang mana tau itu orderan pertama bg ojol, jd rezeki buat abgnya," jelas Nasution Margaku

"aku order gojek buat nyetep motor mogok," komentar okada875

"terima kasih untuk idenya, besok2 klo gak bawa helm bs aplikasikan ini," tulis __nwi__

"yaelah si eneng, koq bisa gitu, pas berangkat emang lupa bawa apa sengaja gak pake," jelas #Tepeng Bintang Muda.

 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia