Sukses

Detik-Detik Sopir Truk Menyelamatkan Ular yang Bikin Macet Jalan Raya

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran ular besar di tengah jalan tol tentu membuat pengguna jalan panik. Kehadiran ular tersebut membuat pengguna kendaraan memelankan lajunya lalu menghindar, tentu saja hal ini akan menimbulkan kemacetan.

Nah, itu juga yang terjadi dalam video unggahan akun TikTok @mintorus1120 pada Minggu (12/9/2021) lalu. Penasaran dengan kejadiannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ular Terjatuh dari Bus

Dari keterangan video tersebut, diketahui bahwa ular berukuran cukup besar itu terjatuh dari sebuah bus. Alhasil hewan melata itu merayap di tengah jalan hingga bikin kemacetan. Kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Tol Karawang Barat.

"Penyelamatan ular jatuh dari bus di jalan tol," tulisnya.

Ada beberapa truk dan mobil yang berhenti karena keberadaan ular tersebut. Apalagi hewan melata itu terus merayap tanpa arah.

Kemudian seorang sopir truk berwarna merah turun ke jalan untuk menangkap ular tersebut. Dengan berbekal jaket hitam, ia berhasil menangkapnya dan langsung membawanya ke dalam truk.

Setelah itu, kendaraan lain termasuk perekam video mulai melaju lagi. Saat arah kamera di arahkan ke truk merah tadi, terlihat sopir tengah sibuk mengurus ular berukuran cukup besar tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@mintorus1120

Penyelamatan ular jatuh dari bus di jalan tol. #fyp #snake #safe #ular #animals #fypシ #foryou #GayaMi11lite

♬ original sound - 🇮🇩 P O L O 🇮🇩 - 🇮🇩P O L O🇮🇩
2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan sopir truk tadi.

"Saya bangga pada kalian sopir hebat. sementara disana banyak yg nyari nafkah dari hasil alam, tapi malah membunuh mereka," tulis ardi_enemustry

"Snake Resxue handal abang sopirnya semoga kembalikan ke habitatnya yg jauh perkampungan," jelas Mulyo Utomo

"itu sngaja dbawa sm si sopir krn nti mau dibungkus kado buat mantan dia yg ditinggal nikah," komentar L8941UB joss ptr blk

"lah tak kira mau dibawa ke pinggir jalan.. malah dimasukin mobil," tulis mas dido

"saya boro2 berani, ngeliat ular aja merinding," jelas UdinRantauw Cah Cilacap

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Akar Bajakah dari Kalimantan Bisa Sembuhkan Kanker?