Sukses

Top 3: Pentingnya Filter Bensin dan Bangkai Bugatti Veyron yang Hidup Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Filter bensin nyaris terlupakan keberadaannya karena bentuknya yang kecil dan tidak bisa terlihat langsung. Namun, Anda bisa mengetahui fungsinya seperti yang dibahas dalam artikel "Filter Bensin Sering Terlupakan, Perannya Ternyata Sangat Penting".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sudah Berjalan Setahun, Ini Kabar Terbaru Recall Fuel Pump Mitsubishi Xpander" dan "Bugatti Veyron Ini Hidup Kembali Setelah 12 Tahun Jadi Rongsokan". Berikut rangkumannya.

1. Filter Bensin Sering Terlupakan, Perannya Ternyata Sangat Penting

Dari beberapa komponen mobil, mungkin peran filter bensin sering dianggap remeh oleh pemilik kendaraan. Pada dasarnya, komponen ini memiliki peran penting dalam kinerja mobil agar terus prima.

Tidak heran jika mekanik di bengkel sering menyarankan Anda untuk melakukan penggantian komponen tersebut. Apalagi kalau sudah lama tidak diganti, maka komponen ini wajib diganti baru agar siklus bensin dari tangki bahan bakar ke ruang mesin menjadi lebih baik.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Sudah Berjalan Setahun, Ini Kabar Terbaru Recall Fuel Pump Mitsubishi Xpander

Pada Juni 2020, sebanyak 139.111 Mitsubishi Xpander produksi 2017 sampai 2019 masuk daftar recall terkait masalah pada fuel pump atau pompa bahan bakar. Apakah program penarikan kembali untuk perbaikan ini telah rampung?

"Campaign fix penggantian komponen (fuel pump) sampai saat ini progresnya sudah 71 persen lebih," terang Boediarto, General Manager After Sales Div PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bugatti Veyron Ini Hidup Kembali Setelah 12 Tahun Jadi Rongsokan

Setelah menjadi rongsokan selama 12 tahun, akhirnya Bugatti Veyron rusak karena tercebur ke danau, dihidupkan kembali. Perbaikan ini dilakukan setelah ditemukannya fakta penipuan dan Veyron itu dibeli pemilik baru.

Untuk diketahui, Bugatti Veyron ini pada 2009 silam tercebur ke danau air asin di Texas, Amerika Serikat. 

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat