Sukses

Bocoran Model Terbaru Kembaran Daihatsu Sirion

Akun Facebook RiderAth mengolah gambar siluet mobil yang diyakini model terbaru Perodua Myvi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Daihatsu Sirion

Liputan6.com, Jakarta - Akun Facebook RiderAth mengolah gambar siluet mobil yang diyakini model terbaru Perodua Myvi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Daihatsu Sirion. 

Bocoran gambar tersebut kemudian kembali diunggah RiderAth di saluran YouTube mereka. Lewat video unggahnnya itu, Rabu (30/6/2021), RiderAth memberikan informasi detail perubahan yang terjadi pada Myvi baru.

 

Upgrade yang disebutkan meliputi fascia dan desain bumper depan. Bentuk housing lampu kabut kini menjadi lebih ramping dan tinggi.

Perbedaan lain ada di antara grille dan bumper depan. Terdapat aksen hitam yang terlihat menyatu dengan lampu depan sampai bumper.

Sisi belakang juga terlihat lebih segar. Dua lubang hitam pada bumper belakang kini menjadi ramping, sama seperti tempat fog lamp. Perbedaan terakhir adalah tempat pelat nomor yang kini punya tarikan garis sampai ke bumper. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur-Fitur

Sementara dari sektor interior, seperti dilansir WapCar, Myvi menawarkan transimisi Dual-mode CVT (D-CVT), sama seperti yang dibenamkan pada Perodua Ativa atau di Indonesia diberi nama Daihatsu Rocky.

Namun tidak disebutkan adanya pilihan transmisi manual.

Kabarnya Myvi akan memiliki fitur Advanced Safety System (ASA) 3.0, termasuk Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Monitoring (BSM), dan Lane Keep Assist (LKA).

Lalu kapan Sirion di Indonesia mendapat penyegaran serupa seperti kembaranya di Malaysia?

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.