Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Subaru Forester Terbaru dan Teknik Putar Balik

Informasi seputar Subaru Forester terbaru, rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Subaru Forester terbaru, rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi mengenai workshop online bersama komunitas yang digelar Jasa Marga terkait banyaknya pemotor yang masuk tol, serta teknik putar balik menggunakan mobil juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Subaru Resmi Luncurkan Forester Terbaru dengan Wajah dan Fitur Baru

Lama tak terdengar kabarnya, pabrikan mobil Subaru akhirnya meluncurkan produk terbarunya. Model Forester terbaru ini resmi meluncur untuk pasar Jepang, dengan menghadirkan wajah dan fitur baru di dalamnya.

Secara tampilan, SUV terbaru Subaru ini hadir dengan wajah yang lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya. Kesan sporty dan modern lewat desain baru bumper, lampu depan dan grill, memberikan esensi yang lebih menarik untuk model terbaru ini. Kesan modern juga hadir lewat pengadopsian lampu LED yang menjadi sistem penerangan utama pada model tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Banyak Pemotor Masuk Tol, Jasa Marga Gelar Workshop Online Bersama Komunitas

Belakangan ini, kejadian mengenai pemotor yang masuk jalan tol semakin ramai. Ada banyak alasan yang dikemukakan oleh pemotor ini ketika masuk jalan tol yang memang dikhususkan untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Padahal pelarangan kendaraan roda dua masuk jalan tol telah diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 44 tahun 2009 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah No 15 tahun 2005 pada pasal 38 tentang Jalan Tol.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mengenal 2 Teknik Putar Balik Mobil yang Tepat

Anda pasti pernah berhadapan dengan pengemudi mobil yang sedang berada di jalur paling kiri lalu memotong arah ke kanan untuk melakukan putar balik.

Memang si pengendara memberikan tanda dengan menghidupkan lampu sein. Namun secara aturannya apa yang ia lakukan salah, dan cenderung menyebalkan. Saat berputar balik atau istilahnya U-Turn, ada langkahnya supaya tidak membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini