Sukses

Perintah Suara MG HS i-SMART Tidak Berbahasa Indonesia, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta - MG HS Magnify resmi meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu. Varian tertinggi MG HS ini sudah dilengkapi dengan rangkaian fitur canggih, salah satunya adalah perintah suara atau voice command.

Meskipun dijual di Indonesia, rupanya fitur voice command ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, mengatakan pemilihan bahasa ini dibuat setelah dilakukan survei kepada 369 partisipan. Mayoritas responden MG menginginkan fitur voice command dalam kendaraan mereka menggunakan bahasa internasional tersebut.

“ Dari 369 orang, ada 68 persen menginginkan bahasa Inggris,” kata Arief di Jakarta, ditulis Kamis 3 Juni 2021.

Arief menargetkan konsumen berusia 35 tahun-45 tahun untuk menjadi pasar MG HS i-SMART. “ Generasi X, Y, Z jadi target utama,” kata dia.

 

 

2 dari 3 halaman

Meluncur, Segini Harga Mobil Pintar MG HS i-SMART

MG meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Perusahaan otomotif itu membekali model ini dengan MG Pilot-ADAS yang menjadikan mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas bernama MG i-Smart.

“ Ekspektasi akan terdefinisi ulang melalui otonomisasi dan teknologi cerdas,” kata General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta, Rabu 2 Juni 2021.

Implementasi teknlogi ini meliputi smart drive, smart check, smart command, dan smart connect. Serangkaian teknologi ini mempermudah penggunanya agar selalu terhubung dengan kendaraan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, mengatakan, kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung dengan teknologi mendorong perusahaan untuk menyegarkan tipe MG HS. Arief mengatakan bahwa mobil ini diluncurkan serentak di Tanah Air. 

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19