Sukses

Scuto Tawarkan Coating Bodi untuk Raize dan Rocky, Harga Lebih Murah

Salah satu jenis perawatan bodi yang bisa dilakukan adalah coating nano ceramic. Dan Scuto menawarkan harga khusus untuk Raize dan Rocky

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang mobil baru tak perlu perawatan bodi. Justru perawatan bodi mobil harus dilakukan selagi kondisi masih baru.

Hal ini untuk menjaga tampilan selalu fresh dalam jangka waktu yang lama. Salah satu jenis perawatan bodi yang bisa dilakukan adalah coating bodi.

Bicara soal coating bodi, Scuto Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perlindungan cat (paint protection) dan perawatan kendaraan (auto detailing) menawarkan promo khusus untuk pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

"Program ini kami sajikan khusus untuk para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky agar memberi kemudahan dan berbagai keuntungan dalam merawat dan melindungi investasi. Paket yang kami tawarkan SCUTO Supreme Nano Ceramic dengan harga Rp 2 juta saja," terang CEO SCUTO Indonesia Sugiarto Ongko dalam keterangan resminya, Jumat (21/5/2021).

Sugiarto menyebutkan, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky masuk dalam kategori paket Small Car yang memiliki paket harga normalnya Rp 3 juta. Dan promo yang ditawarkan ini berlaku di seluruh outlet Scuto hingga 31 Mei mendatang.

"Jadi kami berikan spesial price untuk Raize dan Rocky yang setara dengan harga paket LCGC. Harapannya, paket yang kami tawarkan menjadi lebih terjangkau bagi para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di seluruh penjuru Tanah Air," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Lainnya

Jika konsumen menginginkan hasil yang lebih "wah" lagi bisa memanfaatkan paket Nano Ceramic Platinum seharga Rp 4,5 juta.

Disebutkan, cairan nano ceramic yang digunakan Scuto berasal dari Amerika Serikat. Cairan dengan teknologi nano tersebut mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur atau pun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut.

Keunggulannya perawatan ini, bodi mobil memiliki lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, cat bodi tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Selain Supreme Coating Nano Ceramic, layanan lain yang ditawarkan Scuto antara lain Nano Ceramic Gold V3, Nano Ceramic Platinum, Glass Coating, dan Rust Protection atau anti karat.

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.