Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Titik-Titik Penyekatan dan Toyota Kijang Innova Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait larangan mudik 2021 di mana polisi menyiapkan 333 titik penyekatan menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi mengenai DFSK Gelora E yang sudah bisa dipesan, serta Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary yang terjual habis dalam waktu singkat juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Larangan Mudik 2021, Polisi Siapkan 333 Titik Penyekatan

Pemerintah telah mengeluarkan peraturan untuk melarang masyarakat Mudik Lebaran 2021. Kebijakan tersebut, didukung dengan pengendalian transportasi sistem larangan pengoperasian sarana transportasi bagi semua moda transportasi, yakni moda darat, udara, laut hingga perkeretaapian yang akan berlangsung pada 6-17 Mei 2021.

Selain itu, Kakorlantas Irjen Pol Istiono M.H juga telah memastikan titik penyekatan pada tahun ini akan digelar lebih banyak dari tahun lalu, dan ada 166 ribu personel yang akan dilibatkan.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. DFSK Gelora E Sudah Bisa Dipesan, Segini Kisaran Harganya

PT Sokonindo Automobile (DFSK) memanfaatkan IIMS Hybrid 2021 untuk meluncurkan kendaraan niaga bertenaga listrik, DFSK Gelora E. Tentu saja ini menjadi sebuah gebrakan dan bukti keseriusan DFSK dalam mendukung kebijakan pemerintah menuju era kendaraan listrik.

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia," terang CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (15/5/2021).

Selengkapnya baca di sini

3 dari 5 halaman

3. Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary Ludes Terjual dalam Sejam

Belum lama ini Toyota Indonesia merilis Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary. Dalam waktu singkat, mobil edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 50 unit ini langsung ludes terjual.

"Ternyata responnya sangat luar biasa, melebihi dari dugaan kami. Jadi setelah satu jam diinformasikan ke publik mobil itu langsung sold out," terang Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy saat jumpa pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: