Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling dan Kejutan DFSK di IIMS 2021

Liputan6.com, Jakarta - SIM atau Surat Izin Mengemudi memiliki batas masa berlaku yang harus Anda ketahui. Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Anda bisa melirik lokasinya dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 15 April 2021".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Lakukan Ini Supaya Shockbreaker Panjang Umur" dan "DFSK Siapkan Peluncuran Mobil Baru di IIMS 2021, Gelora Electric?". Baca selengkapnya di sini.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 15 April 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi sebaiknya mengetahui memiliki batas masa berlaku SIM. Jika batas masa berlaku sampai terlewat, Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (15 April 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Lakukan Ini Supaya Shockbreaker Panjang Umur

Shockbreaker memiliki fungsi penting untuk meredam getaran saat melewati jalan berbatu, jalan tidak rata atau rusak, hingga tanjakan.

Lalu apa jadinya jika shockbreaker keras tidak dapat meredam getaran, atau malah terlalu empuk sampai bocor. Pastinya kenyaman berkendara akan berkurang.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. DFSK Siapkan Peluncuran Mobil Baru di IIMS 2021, Gelora Electric?

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021, bakal dimanfaatkan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk menghadirkan kejutan. Tidak hanya digunakan untuk mendekatkan diri kepada para konsumen, juga memberikan penawaran menarik.

Dengan kehadiran booth DFSK di IIMS Hybrid 2021, konsumen dapat secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan yang ditawarkan oleh DFSK.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Siasat Warga

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: