Sukses

Balapan Pakai Supercar McLaren Sewaan, Berakhir Tragis

Liputan6.com, California - Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa terlihat keren dalam waktu singkat, salah satunya adalah menyewa supercar seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, dan lainnya. Namun, ada saja yang melakukan hal tak bertanggung jawab saat menggunakan supercar.

Misalkan saja seperti yang terjadi di California. Seperti diberitakan oleh Motorious, penyewa McLaren 720S Spider yang sesuka hati mengemudikan supercar itu. Supercar sewaan itu dipakai ngebut hingga terlibat kecelakaan di US-101 pada 22 Februari 2021 lalu.

Potret McLaren 720S Spider yang dipakai menabrak itu disertakan dalam cuitan akun CHP Central LA. Menurut CHP Central LA, masalah yang terjadi setelah insiden itu pun berbuntut panjang. Tak hanya lantaran mobil yang dipakai adalah mobil sewaan, tapi si penyewa diketahui tak memilih asuransi persewaan.

Itu menjadi kesalahan besar di sana. Apalagi kondisi mobil yang rusak cukup parah pada fascia depan dan belakang.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Balapan dengan Lamborghini

Menurut CHP Central LA, McLaren 720S Spider itu dipakai membalap Lamborghini. Dalam salah satu foto, juga terlihat Lamborghini Huracan Spyder. Untungnya, Supercar italia itu tidak tampak terlalu rusak.

Insiden ini patut menjadi pembelajaran. Mobil dengan bobot yang ringan, bermesin, dan bertenaga besar serta berpenggerak roda belakang tidak cocok bagi seseorang yang kurang berpengalaman.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: