Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Ini Alasan Harus Lulus Ujian SIM

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme kiriman Ayie S.

Dalam meme tersebut terdapat dua foto yang dijadikan satu frame, yakni seseorang yang tengah melakukan ujian praktik SIM C dan pengendara motor yang melalui jalanan rusak.

Seperti diketahui, agar bisa lulus ujian praktik dalam pembuatan SIM, pemohon harus bisa menaklukan rintangan tanpa melakukan kesalahan.

Dalam ujian praktik ini tidak sedikit yang gagal lantaran sulitnya soal yang diberikan. Nah bagi yang lulus dalam ujian praktik tersebut pasti bisa melalui rintangan berupa jalanan berlubang.

Pasalnya untuk menghindari jalanan lubang tidak hanya dibutuhkan kelihaian dalam mengendarai motor tetapi juga kestabilan dan fokus yang tinggi. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com. 

2 dari 4 halaman

Meme Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme unggahan @harisnesia di Instagram.

Kendaraan Rentan Bermasalah Saat Musim Hujan, Berikut Kiat-Kiat MengatasinyaCara Mudah Menghilangkan Bau Rokok di Kabin MobilFakta atau Mitos, Tekanan Ban Motor Harus Dikurangi Saat Hujan?  

Dalam meme tersebut nampak sebuah motor dengan tulisan Brio. Jika mendengar kata Brio, tentu saja yang pertama kali terbesit di pikiran adalah Honda Brio mobil.

Namun, setelah dilihat lebih teliti, motor tersebut rupanya mengadopsi body Honda Beat di bagian depan, dan Vario di bagian belakang. Jika digabung jadinya Honda Brio.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.   2 dari 4 halaman

3 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: