Sukses

Feng Shui Warna Motor 2021, Putih Bawa Sial di Tahun Kerbau Logam

Nyaris semua pabrikan motor menawarkan warna putih pada produknya, mulai dari motor matik hingga motor sport. Warna ini memiliki pesonanya tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nyaris semua pabrikan motor menawarkan warna putih pada produknya, mulai dari motor matik hingga motor sport. Warna ini memiliki pesonanya tersendiri.

Namun, menurut master feng shui Yohanes Cokrowibowo atau dikenal sebagai Suhu Yo, situasi ekonomi yang tidak baik juga tetap memayungi tahun 2021, sama halnya seperti tahun lalu akibat pandemi yang berkepanjangan. Kondisi akan makin membuat sulit pemilik motor berwarna putih.

Menurut Suhu Yo, motor warna putih sudah seharusnya ditinggalkan karena tidak membawa keberuntungan di 2021, yang merupakan tahun Kerbau Logam.

Berdasarkan astrologi Cina, tahun Kerbau Logam sendiri dimulai pada 12 Februari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022.

"Sepeda motor yang kurang beruntung adalah yang berwarna putih. Karena tahun 2020 dan 2021 adalah tahun virus. Putih seperti warna motor polisi yang mengawal jenazah," katanya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor yang Bawa Hoki

Putih dianggap jauh dari rezeki dan dianggap kendaraan orang sakit (mobil jenazah/ambulans). Sebagai contoh, katanya, banyak yang menjual mobil putih, dan merasa memakai warna putih ciong atau kurang hoki.

Berdasarkan ramalannya, motor dengan warna merah dan kuning akan laris tahun ini, terutama jenis matic.

Yang menarik, Suhu Yo menyebut bahwa sepeda motor yang membawa keberuntungan pada tahun 2021 adalah yang berkapasitas mesin 200cc dan 250cc.

Masih tertarik pilih sepeda motor warna putih? Namun ini hanya sekadar ramalan, semua kembali lagi kepada keyakinan calon pemilik motor, boleh percaya atau tidak.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.