Sukses

Top 3: Deretan Eksistensi Honda di Dunia Balap dan Mercedes-Benz Serius Garap Mobil Listrik

Honda memiliki komitmen yang kuat untuk terus berpartisipasi di dunia motorsport pada 2021. Keseriusan Honda menekuni motorsport pada artikel "Deretan Eksistensi Honda di Dunia Balap Mobil 2021" menjadi berita terfavorit saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Honda memiliki komitmen yang kuat untuk terus berpartisipasi di dunia motorsport pada 2021. Keseriusan Honda menekuni motorsport pada artikel "Deretan Eksistensi Honda di Dunia Balap Mobil 2021" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jurus Mercedes-Benz Hadapi Lesunya Pasar Sedan" dan "Serius Garap Pasar Mobil Listrik, Mercedes-Benz Mulai Siapkan Infrastruktur". Berikut rangkumannya.

1. Deretan Eksistensi Honda di Dunia Balap Mobil 2021

Honda menegaskan komitmennya utuk tetap mendukung dunia motorsport pada 2021. Hal tersebut dibuktikan lewat eksistensinya pada beberapa ajang balap mobil dunia.

Beberapa ajang balap yang siap diikuti Honda antara lain adalah single seater dan ajang balap touring dunia.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jurus Mercedes-Benz Hadapi Lesunya Pasar Sedan

Di tengah tren model Sport Utility Vehicle (SUV) yang sedang naik daun, bukan berarti segmen sedan hilang begitu saja. Bagi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mereka tetap optimistis bahwa mobil sedan masih diminati.

Meski ada pergeseran terhadap minat konsumen dari sedan ke segmen SUV, namun MBDI sudah menemukan kunci agar pasar sedan tetap tumbuh.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Serius Garap Pasar Mobil Listrik, Mercedes-Benz Mulai Siapkan Infrastruktur

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah menyiapkan mobil listrik untuk pasar otomotif Indonesia. Bahkan, mereka sudah memiliki rencana untuk melucurkan mobil listrik pada tahun ini.

Namun, hal tersebut masih dalam perencanaan dan pematangan strategi di pihak internal. Hal ini dikarenakan ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dipersiapkan untuk menyambut mobil listrik mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.