Sukses

UD Trucks Mulai Jualan Suku Cadang Melalui Marketplace

Liputan6.com, Jakarta - Di masa yang sudah serba online, mau tak mau semua pihak harus bisa menyesuaikan diri. Tak terkecuali para pabrikan otomotif. Terbaru, Astra UD Trucks yang mulai meniagakan produknya melalui marketplace.

Sedikitnya ada tiga marketplace Indonesia yang digandeng, di antaranya Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id. Melalui tiga marketplace ini, pelanggan Quester dan Kuzer bisa mendapatkan suku cadang dengan mudah.

"Kami paham yang terpenting buat pengusaha truk adalah total solusi, jadi saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah," terang Chief Executive Astra UD Trucks Winarto Martono dalam keterangan resminya.

Disebutkan, keputusan Astra UD Trucks bermain di marketplace merupakan bagian dari program OMNI Brand.

Ini melengkapi upaya menjaring penjualan melalui digital yang sebelumnya telah berjalan melalui social media, website, live chat, dan direct email.

 

2 dari 4 halaman

Total Solusi

Winarto menambahkan, penjualan di marketplace ini demi meningkatkan layanan purna jual dan juga meningkatkan responsif.

Menurutnya, usaha untuk selalu menjadi total solusi terutama saat pendemi juga sudah ditunjukkan melalui berbagai macam layanan yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks.

Hal itu ditandai dengan adanya pelayanan bengkel siaga, bantuan teknis serta penjualan produk melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: