Sukses

Keren, Pria Ini Punya 24 Replika Mobil Fast And Furious

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di Edmonton, Kanada, seorang pria bernama Jorge berhasil mengkoleksi 24 replika mobil yang digunakan dalam film Fast and Furious.

Seperti dilansir Carscoops, Minggu (29/11/2020), salah satu replika mobil terbaik dalam koleksinya ialah Bayside Blue Nissan Skyline R34 GT-R yang dikendarai Paul Walker saat berperan dalam film Fast & Furious 4.

Tak hanya itu, Ia juga memiliki replika mobil Skyline GT-R berwarna perak dan biru seperti yang terlihat dalam 2 Fast 2 Furious.

Mobil lain dalam koleksinya termasuk Supra oranye yang digunakan Paul Walker dan VW Jetta putih yang dikendarai Jesse di film pertama. Terdapat juga Mazda RX-7 Veilside Fortune yang dikendarai Han dalam seri Tokyo Drift.

Dalam keterangannya, Jorge mengungkapkan, Ia telah membeli beberapa replika mobil sesuai dengan tampilan yang ada di dalam film. Sedangkan sisanya, Ia melakukan memodifikasi dan membangun tempat untuk meniru mobil di dalam film tersebut.

Untuk memenuhi keinginannya, Jorge banyak membeli kendaraan langsung dari Jepang. Salah satu tambahan terbaru dalam koleksinya ialah Toyota Supra terbaru yang akan muncul di Fast And Furious ke sembilan.

Meski koleksi replika mobilnya sudah mengesankan, Ia saat ini juga tengah membangun tujuh atau delapan replika tambahan, di antaranya Honda S2000 merah muda yang dikendarai Suki dalam 2 Fast 2 Furious.

2 dari 4 halaman

Karena Covid-19, Film Fast and Furious 9 Tayang Tahun Depan

Tak hanya sektor ekonomi, dampak Covid-19 juga berpengaruh pada penundaan sejumlah acara dan film, salah satunya Fast and Furious 9. Resmi, penayangan film yang melekat dengan aksi balap ini harus diundur selama satu tahun.

Seperti dilansir akun Twitter @TheFastSaga, Jumat (13/3/2020), Fast and Furious 9 baru akan melakukan debut pada April 2021. Sebelumnya, film yang menceritakan kehidupan Dominic Toretto akan melakukan penayangan perdana di bioskop pada 22 Mei 2020 mendatang.

Kepedulian terhadap keselamatan semua orang terkait covid-19 menjadi alasan utama tertundanya penayangan Fast and Furious 9. Hal itu dikarenakan, tak ada informasi terkait keterlambatan pasca produksi.

Berdasarkan trailernya, film ini akan melanjutkan alur cerita yang sudah ada sebelumnya. Memiliki konflik lebih besar, Fast and Furious 9 menjadi salah satu yang banyak ditunggu penayangannya.

Beragam mobil mewah menjadi salah satu daya tarik. Aksi menegangkan dengan kendaraan bermotor juga mampu memacu adrenalin penontonnya.

3 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: