Sukses

Fast and Furious 9 Bertempat di Luar Angkasa, Michelle Rodriguez Merasa Sial

Michelle Rodriguez sempat mengonfirmasi bahwa Fast and Furious 9 nantinya akan mengambil lokasi di luar angkasa.

Liputan6.com, Jakarta - Fast and Furious kini masih menjadi salah satu waralaba film terpanjang yang belum ada habisnya. Para penggemar pun masih menantikan diputarnya film kesembilan yang tunda tayang akibat pandemi.

Tentu saja pihak studio maupun para sineas serta pemainnya, termasuk Vin Diesel, tak akan membeberkan seperti apa kisah serta konsep yang bakal dihadirkan dalam Fast and Furious 9 nanti.

Namun seperti disampaikan Collider.com, aktris Michelle Rodriguez sempat mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa Fast and Furious 9 nantinya akan mengambil lokasi di luar angkasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berasal dari Rumor

Tampil di SiriusXM dalam program The Jess Cagle Show, Michelle Rodriguez sebenarnya cuma terpancing ketika pembawa acara membahas rumor tema luar angkasa di FF9. Rumor ini awalnya diedarkan oleh salah satu aktor yang juga bintang Fast and Furious, Ludacris.

3 dari 6 halaman

Reaksi Michelle Rodriguez

Reaksi Michelle pun sungguh tak terduga. Ia malah terkejut mendengar bahwa host sudah mengetahui konsep film barunya itu.

"Oh, tak mungkin. Bagaimana kalian tahu itu? Lihat apa yang terjadi? Orang-orang mulai berbicara tentang di balik layar. Ketika sebuah film tidak keluar dan terlupakan, banyak hal yang bocor keluar," celetuk Michelle.

 

4 dari 6 halaman

Tak Seharusnya Tahu

"Tidak ada yang seharusnya tahu itu… Oh, baiklah, tidak, aku tidak cukup beruntung untuk mencapai luar angkasa. Namun kami memiliki seorang penulis wanita dan menunjukkan begitu banyak cinta, saya pikir, untuk yang satu ini," ia melanjutkan.

 

5 dari 6 halaman

Peran Besar Sutradara

Selain itu, Michelle juga memberi nilai tambah kepada sutradara Justin Lin yang ia nilai berhasil merampungkan proses syuting film kesembilan Fast and Furious.

"Terima kasih untuk… Justin Lin. Kami dapat, menemukan sedikit lebih banyak perhatian dan cinta untuk gadis-gadis di dalam film. Jadi aku sangat berharap film ini muncul di produk akhir," harapnya.

 

6 dari 6 halaman

Penayangan

Fast and Furious 9 awalnya direncanakan tayang pada 22 Mei 2020, yang mana tanggal tersebut sudah terlewati. Namun karena adanya pandemi Covid-19, film ini dijadwalkan tayang 2 April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.