Sukses

Aktris Fast and Furious Jordana Brewster Cerai Setelah 13 Tahun Menikah

Jordana Brewster 'Fast dan Furious' tak ingin keputusan ini membuat dirinya dan mantan suami berselisih.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang terdengar namanya di dunia perfilman, Jordana Brewster, membawa kabar yang mengejutkan. Aktris Fast and Furious itu bercerai dari suaminya, Andrew Form, setelah mengarungi rumah tangga selama 13 tahun.

Jordana Brewster dan Andrew Form pun tak ingin keputusan bercerai ini membuat mereka berselisih. Keduanya masih berusaha untuk tetap berhubungan baik.

"Mereka saling menghargai satu sama lain dan tetap memegang komitmen untuk menjadi orang tua serta tim bagi kedua anaknya," seorang sumber menyampaikan kabar Jordana Brewster kepada People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jordana Punya 2 Anak

Dari pernikahannya dengan Andrew Form, Jordana Brewster memiliki dua orang anak. Mereka adalah Julian yang masih berusia 6 tahun, serta Rowan yang usianya 4 tahun.

3 dari 5 halaman

Keharmonisan Sebelum Cerai

Sebelum bercerai, keduanya sering memamerkan momen-momen bahagia bersama anak-anak mereka di media sosial. Misalnya saja foto saat jalan-jalan sampai dengan acara ulang tahun.

4 dari 5 halaman

Perceraian

Namun belum lama ini, Jordana secara tiba-tiba memperlihatkan sebuah unggahan di Instagram yang menyiratkan bahwa ia akan bercerai dari Andrew.

Pemeran Mia Toretto di Fast and Furious itu mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya sambil mengenakan masker. Di situ tak terlihat sedikitpun sosok Andrew.

5 dari 5 halaman

Kencan Pertama

Hubungan Jordana dan Andrew pertamakali terjalin pada Natal 2005. Mereka kala itu sempat berlibur ke Bahama. Jordana pun akhirnya menetap bersama Andrew di Hollywood Hills, Los Angeles, California.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini