Sukses

Fast and Furious Dikabarkan Tamat di Film ke-11

Liputan6.com, Los Angeles - Cerita para jagoan jalanan di Fast and Furious akhirnya sampai di garis finish. Diwartakan Variety, Rabu (21/10/2020), film berseri ini bakal tamat setelah film kesebelas.

Dua seri terakhir Fast and Furious, kabarnya akan dipegang oleh sutradara yang telah berkali-kali menangani film dari waralaba ini, Justin Lim. Ia menangani Fast and Furious ketiga, empat, lima, enam, dan kesembilan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh sumber Deadline dan Variety. Namun, diwartakan oleh People, Universal Pictures belum berkomentar soal kabar ini.

 

2 dari 5 halaman

Spin-off Tetap Jalan

Jangan khawatir, meski film yang fokus kepada Dominic Toretto dan keluarganya berakhir, bukan berarti seluruh film dalam jagat Fast and Furious juga ikut tamat.

Spin off yang waralaba ini, seperti Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, akan tetap dikembangkan.

3 dari 5 halaman

Spin-off Pertama

Seperti diketahui, spin-off pertama waralaba ini yang bertajuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw terbilang sangat sukses. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham ini dirilis tahun lalu, dan mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari US$ 759 juta seluruh dunia.

 

4 dari 5 halaman

F9 Diundur

Sementara itu, film kesembilan Fast and Furious yang bertajuk F9, ditunda jadwal penayangannya dari target sebelumnya.

Karena pandemi Corona, film yang semula hendak ditayangkan pada Mei tahun ini diundur menjadi April 2021.

5 dari 5 halaman

Deretan Bintang

F9 kembali menghadirkan bintang-bintangnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris dan Tyrese Gibson. Sejumlah aktor yang pernah muncul di seri sebelumnya seperti Jordana Brewster, Lucas Black, Helen Mirren, Charlize Theron dan Sung Kang kembali dihadirkan. 

Sementara itu John Cena debut dalam waralaba ini sebagai Jakob, musuh baru sekaligus adik dari Dominic Toretto.