Sukses

Keren Banget, Replika Bugatti Vision Gran Turismo Ini Menyerupai Aslinya

Liputan6.com, Jakarta - Bugatti menjadi salah satu merek mobil super yang menjadi incaran kolektor di seluruh dunia. Terlebih, untuk model yang memang langka, seperti Vision Gran Turismo yang kini dimiliki oleh pebisnis asal Amerika Serikat, Hezy Shaked.

Mobil super ini terbilang keren, karena dibuat berdasarkan konsep dari video game Gran Turismo.

Namun, replika mobil tersebut, ternyata berhasil dibuat oleh seorang bernama Jack Lee atau yang dikenal sebagai Mechanic Jack di berbagai platform media sosial.

Melansir Autoevolution, di sebuah garasi yang tidak diketahui lokasi pastinya, ia dan timnya mulai membangun Bugatti Vision Gran Turismo miliknya tersebut, Dimulai dari membuat rangka tabung yang dibuat khusus untuk menampung mesin V8.

Namun, tidak seperti model aslinya, replika ini tidak menggunakan serat karbon di bodi mobilnya, melainkan dari lembaran logam yang dilas.

Meskipun bobotnya akan sangat berat, tapi replika ini tidaklah menonjolkan performa, tapi hanya penampilan.

"Ketika saya masih kecil, saya bermimpi untuk membuat mobil sport Bugatti," kata Lee. "Saatnya mewujudkan impian kita," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Warna

Replika ini dicat dengan dua warna biru, mirip dengan Bleu de France yang digunakan pada Vision.

Setidaknya dalam video ini, proyek yang telah selesai ini sepertinya dapat mengelabui kebanyakan orang di jalan untuk menjadi Bugatti yang asli.

Tapi, meskipun ada yang tidak tertipu, pasti akan mengagumi karya yang menakjubkan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: